Berat Badan Naik Tanda Hubungan Asmaramu Harmonis

JATENGLIVE.COM - Memiliki hubungan asmara yang bahagia adalah salah satu #relationshipgoals yang ingin dicapai semua orang. Namun, hal apa yang menjadi patokan ukur kesuksesan pasangan dalam menjalin hubungan? Masing-masing pasangan memiliki cara penilaian mereka sendiri. Namun satu yang pasti sudah diakui secara ilmiah adalah dengan melihat ukuran pinggang dan angka berat badannya.

Saat ukuran pinggang dan berat badan bertambah, tandanya pasangan itu sukses menjalani hubungan yang bahagia! Selain itu kamu juga harus tau Bela, kalau pasangan yang gemuk bersama itu adalah tanda dari Pernikahanmu akan berakhir bahagia.

Dilansir dari Your Tango, riset yang dilakukan oleh National Center for Biotechnology Information menemukan bahwa pasangan menikah yang merasa puas dengan hubungannya, cenderung memiliki kenaikan berat badan. Menanggapi fenomena penambahan berat badan ini, para peneliti berpendapat adanya hubungan dengan daya tarik. Pasangan yang merasa bahagia merasa nggak perlu menarik perhatian lawan jenis baru, dan mereka pun mulai nggak memusingkan penampilan fisik.

Sementara pasangan yang terlihat langsing atau nggak memiliki kenaikan berat badan, cenderung mengalami kehidupan pernikahan yang kurang baik. Para peneliti berpendapat bahwa pasangan yang kurang bahagia ini, merasa perlu menjaga penampilan demi menarik perhatian lawan jenis lainnya. Kabar baik untuk pasangan yang merasa gemuk bersama, bukan? Namun bukan berarti kita harus menggemukkan badan untuk terlihat bahagia. Karena kenaikan berat badan yang tidak dijaga dapat memberikan dampak negatif pada kesehatan tubuh.

Psikologis Andrea L. Meltzer, pemimpin penelitian mengatakan bahwa semua pasangan perlu memerhatikan perubahan berat badan mereka. Karena hal tersebut dapat memicu gangguan kesehatan seperti diabetes dan penyakit jantung. “Dengan berfokus pada berat badan dalam implikasi kesehatan dan penampilan, pasangan yang merasa bahagia dapat menghindari kenaikan berat badan yang kurang sehat dalam kehidupan pernikahannya,”ujarnya.

Nggak ada salahnya untuk nggak memedulikan penampilan, sebab pasangan akan tetap menyukaimu sepanjang hidupnya. Namun, jangan lupa dengan konsekuensi kesehatan yang akan dihadapi jika memiliki berat badan berlebihan. Tentunya, kalian ingin menghabiskan hari tua bersama dalam kondisi yang sehat, kan? maka dari itu kalian harus menjaga berat badan agar tetap ideal

(Artikel ini telah tayang di Popbela.com dengan judul Pasangan yang Gemuk Bersama Tanda Pernikahan yang Bahagia)

Google+