Bola-bola Rambutan di Neo Hotel Semarang, Coba Yuk!

JATENGLIVE.COM - Awal tahun 2018 Hotel Neo Candi Semarang kembali membuat promo Bola-bola Rambutan dan Wedang Candi.

Promo ini tak hanya berlaku satu bulan saja, namun akan terus ada sampai bulan April 2018.

"Saya ingin tahun ini akan lebih banyak promo dari hotel Neo Candi Semarang. Tapi dimulai dari promo makanan dahulu," jelas Vincentia Litha, Sales Executive hotel.

Kepada Tribunjateng.com, chef Andi Kurniawan (27), menjelaskan proses memasak Bola-bola Rambutan. Pertama, ia membumbui daging ayam yang sudah dipotong kecil-kecil dengan tepung maizena, merica, dan garam.

"Setelah semua bahan tercampur, baru dibentuk bulat-bulat seperti bola. Lalu dicelupkan ke kocokan telur dan mi bihoon, kemudian digoreng hingga kecokelatan," bebernya.

Setelah menggoreng empat bola-bola, lalu Andi meletakkannya di atas piring yang sudah dialasi dengan daun selada. Selain Bola-bola Rambutan, ada juga minuman Wedang Candi yang cocok diminum saat turun hujan.

"Bahannya terdiri dari jahe, susu segar, garam sedikit, dan gula. Sebelum semua bahan direbus, sebaiknya jahe dibakar dahulu supaya aromanya keluar. Setelah dirasa cukup mendidih, kemudian dituang ke dalam gelas dengan tambahan beberapa iris roti tawar," jelas Andi.

Kedua menu tersebut dibandrol Rp 25 ribu untuk Bola-bola Rambutan, sedangkan minumannya Rp 20 ribu.

Litha berharap dengan adanya promo makanan kali ini bisa lebih memanjakan pengunjung hotel yang menginap maupun yang mengadakan acara di hotel Neo Candi Semarang.

"Kedua menu tersebut bisa dipesan di resto hotel, maupun sebagai hantaran kamar. Sedangkan untuk informasi lainnya, bisa menghubungi 024 850 9900," pungkas Litha. (*)

 

Artikel ini telah tayang di Tribunjateng dengan judul Mau Nyoba Bola-bola Rambutan di Hotel Neo Candi? Cuma Rp 25 Ribu Lho, 

Google+