Bosan Dengan Hari Liburan Yang Gitu-Gitu Saja? Film Pitch Perfect 3 Adalah Solusinya

Jatenglive.com - Masih ingat dengan film bergenre komedi dan musikal Pitch Perfect?

Jika kamu merupakan salah satu penggemar film ini, sudah waktunya untuk melepas rasa kangen.

Pasalnya, bertepatan dengan liburan natal dan tahun baru rumah produksi Universal Pictures memberikan kejutan bagi para penggemar setia grup vokal The Barden Bellas.

Kali ini Grid.ID diberi kesempatan untuk menyaksikan langsung tayangan perdana film Pitch Perfect 3, merupakan suatu kebanggaan tersendiri.

Pitch Perfect 3 merupakan sebuah film Hollywood yang mengisahkan perjalanan serta persaingan dua grup vokal di kampus yang biasa mengcover lagu-lagu.

Film yang bergenre komedi dan musikal ini disutradarai oleh Trish Sie, yang mengandeng penulis skenario ternama Kay Canno akan segera menemani liburanmu.

Tak hanya mereka saja yang terlibat dalam pembuatan film ketiga dari Pitch Perfect tersebut.

Tapi juga diproduseri oleh tiga orang sekaligus yakni Paul Brooks, Max Handelman dan Elizabeth Banks, sehingga membuat film ini tak kalah menarik dari dua film sebelumnya.

Pitch Perfect 3 dikemas sangat menarik, dengan menonjolkan beberapa adegan menghibur yang membuatmu tak berhenti tertawa dibalik beberapa adegan menegangkan.

Pasca memenangkan kejuaraan dunia akapela, anggota grup vokal The Barden Bellas pun disibukkan dengan kegiatan masing-masing personil.

Hal ini berawal dari sepinya tawaran jobs yang datang pada The Barden Bellas, beruntungnya sebuah kompetisi USO di Eropa kembali menyatukan mereka dalam sebuah tim.

Saat mengikuti kompetisi lagi setelah sekian lama vakum, grup vokal ini berusaha keras agar bisa memenangkan dan membuat DJ Khaled terpukau dengan penampilan mereka.

Sayangnya, penampilan mereka dianggap tak pantas mengikuti ajang paling bergengsi tersebut.

Film ini semakin seru dibeberapa adegan yang membuat mereka harus tetap kompak dan setia pada The Barden Bellas.

Di mana kesetiaan sangat diuji demi keberlangsungan karier mereka selanjutnya.

Aktris cantik Anna Kendrick yang berperan sebagai Beca mengalami masa sulit, di mana ia harus mempertahankan persahabatan demi sebuah masa depan yang cemerlang.

Bukan cuma penampilan Beca yang mencuri perhatian dalam film Pitch Perfect 3, pemain lainnya seperti Rebel Wilson sebagai Fat Amy, Brittany Snow sebagai Chloe Beale, Anna Camp berperan sebagai Aubrey Posen pun turut terlibat.

Ditambah dengan pemain lainnya yang nggak kalah hebat seperti Hailee Stainfeld berperan sebagai Emily, Elizabeth Banks sebagai Gail Abernath, DJ Khaled, Matt Lanter dan beberapa pemain lainnya yang membuat film ini semakin hidup.

Duh, daripada kamu makin penasaran dengan keseruan film Pitch Perfect 3, mending langsung aja sambangi bioskop terdekat sebelum kehabisan tiket.

Saking serunya film ini, Grid.ID akan memberikan apresiasi dengan memberikan nila 3,5 dari rate 1 hingga 5, selamat! (*)

Berita ini sudah pernah tayang di  Grid.ID dengan judul : Film Pitch Perfect 3 Bikin Liburan Makin Seru, Buruan Nonton!

Keyword:
Google+