Brown Canyon, Grand Canyon Di Semarang

JATENGLIVE.COM – Tidak perlu jauh-jauh untuk mendapatkan angle yang menawan buat kamu yang suka di foto ataupun mengambil foto, ataupun bagi kamu pecinta fotografi. Yups! Di Semarang memiliki keelokaan yang menawan yang tidak kalah dengan Amerika yang dikenal dengan Grand Canyon. Di Semarang tepatnya di Desa Rowosari, Kecamatan Tembalang, Semarang, terdapat sebuah tempat bekas penambangan yang saat ini menyajikan pemandangan yang eksotis untuk di eksplor dengan lensa kamera. Ya, Brown Canyon!

Bekas penambangan yang menyisakan pemandangan nan elok ini sangat cocok dinikmati ketika cuaca cerah tanpa awan mendung. Langit cerah putih dan biru, tanah gumping, serta danau buatan yang ada menjadi perpaduan yang eksotis pada lensa kamera.

Dari Kota Semarang jarak yang di tempuh sekitar 30 menit untuk sampai ke Brown Canyon. Kendaraan roda dua maupun roda empat dapat mengakses hingga sampai lokasi bekas penambangan ini. Akan tetapi hingga saat ini masih ada pekerjaan proyek yang terjadi di Brown Canyon.

Sebagai catatan, ketika cuaca panas Brown Canyon debu-debu akan berterbangan dan ketika turun medan akan sulit untuk dilewati karena jalannya yang berlumpur. Jadi harap siapkan masker ketika cuaca panas dan tidak di rekomendasikan ketika terjadi hujan.

Keyword:
Google+