Curhatan Vino G. Bastian Saat Berperan Sebagai Ragil Di Film Hoax

Jatenglive.com - Vino G. Bastian sudah memerankan puluhan judul film layar lebar.

Tak disangka, kini Vino masih menemui kesulitan saat harus berperan sebagai Ragil di film Hoax.

Vino kesulitan lantaran dialog Ragil yang sedikit. Sehingga dirinya dituntut untuk cermat memainkan mimik muka dan bahasa tubuh.

Tora Sudiro yang menjadi lawan mainnya dalam film Hoax pun memiliki pendapat serupa.

"Justru susah kalau akting itu enggak dikasih skrip, kata-kata justru susah kadang nggak oke, coba matanya menangis gimana lu mainin mata menangis coba. Kalau menurut gua akting yang nggak ada dialog jatohnya jauh lebih susah sih," ucap Tora saat ditemui Grid.ID di XXI Kemang Village, Jakarta Selatan, Senin (29/1/2018).

Film Hoax merupakan film yang pernah diputar di berbagai film festival berjudul Rumah dan Musim Hujan pada 2012.

Vino menjelaskan dalam film Hoax yang akan tayang 1 Februari 2018 nanti banyak adegan yang dipotong sehingga peran dirinya yang banyak diam untuk berpikir lebih sedikit dibanding versi aslinya.

"Di versi Hoax ini, udah lebih banyak saya ngomongnya karena dipadatin kan, tadinya ada sedikit jeda-jeda yang dia berpikir gimana caranya dia mau ngomong sama bapaknya tentang jati dirinya."

"Tapi kan gimana caranya supaya film ini bisa lebih di terima pasti ramuan-ramuan yang baru dengan editing yang baru film ini jadi seperti film yang sekarang," jelas Vino.

Berita ini sudah pernah tayang di Grid.ID dengan judul : Disuruh Jadi Pendiam, Vino G Bastian Malah Kesulitan

Keyword:
Google+