Curug Lawe Keindahan yang Tersembunyi di Kabupaten Semarang

JATENGLIVE.COM, Ungaran – Jika kalian berkunjung ke Semarang, wisata apa yang kalian inginkan? Mengunjungi gedung bersejarah, menikmati kuliner tradisional yang khas? Atau justru ingin merasakan liburan dengan nuansa alam yang menantang? Semarang memang tidak memiliki tempat wisata dengan suasana alam yang banyak. Tapi jangan khawatir, jika kalian ingin merasakan liburan dengan nuansa alam di Semarang, kalian bisa mengunjungi Curug Lawe!

Curug Lawe ini terletak di Desa Kalisidi, Ungaran Barat, Kabupaten Semarang. Letaknya memang cukup jauh dari pusat Kota Semarang. Kalian harus mempersiapkan persediaan air minum yang cukup karena jalur untuk menuju curug ini cukup panjang dan melelahkan. Kalian akan melewati jalan bebatuan yang menanjak. Oleh karena itu sangat disarankan memakai sepatu yang aman yaa karena jalurnya cukup licin. Tapi kalian tidak perlu khawatir, sesampainya di Curug semua rasa lelah akan hilang begitu saja. Kalian akan begitu takjub melihat keindahan yang disembunyikan oleh Curug Lawe ini.

Jika ingin berkunjung ke Curug Lawe sangat disarankan untuk datang di hari biasa saja ya karena jika datang di akhir pekan, Curug akan sangat ramai dan kalian akan kurang menikmati keindahan dan kesyahduan yang ditujukkan oleh Curug Lawe ini. Tiket yang harus dibayarkan pun cukup terjangkau, hanya dengan Rp 6.000,00 (sudah termasuk tiket parkir) kalian sudah bisa menikmati perjalanan menuju Curug Lawe!

Keyword:
Google+