Disebut Pelakor, Begini Pengakuan Mengejutkan Mulan Jameela

Jatenglive.com - Penyanyi Mulan Jameela membuat sebuah pengakuan mengejutkan soal dirinya yang kerap disebut pelakor.

Diketahui, Ahmad Dhani menikah dengan Mulan Jameela usai ia  bercerai dengan Maia.

Dulu, Maia Estianty dengan Mulan Jamela adalah teman baik.        

Bahkan mereka sempat membuat grup bernama Duo Ratu.

Netizen sering membandingkan Maia Estianty dengan Mulan Jameela.

Dari gaya busana, kehidupan hingga aktivitas keduanya.

Mulan Jameela menjadi bahan perbicangan netizen.

Sejak Mulan Jameela dan Ahmad Dhani menikah, Mulan mulai memliki banyak haters.

Mulan disebut netizen sebagai perebut laki orang alias pelakor.

Terkait sebutan pelakor tersebut, Mulan Jameela angkat bicara.

Melalui akun gosip Instagram @lambenyinyir, mengunggah cuplikan video Mulan Jameela saat menjadi bintang tamu di sebuah acara televisi swasta, Rabu (31/1/2018).

Arie Untung yang saat itu menjadi host, menanyakan kepada Mulan soal kata pelakor yang melekat pada dirinya.

"Kalau aku sih gini ya, aku nggak perlu mengulang klarifikasi, suatu kejadian itu nggak bisa dilihat dari satu sisi saja, dan nggak bisa percaya dari satu sisi saja, kesalahan itu pasti timbul karena dua belah pihak, yang penting kan sebarapa berat masalah kita bisa move on dari masalah itu," ujarnya

Kemudian, Arie Untung menanyakan kedakatan dirinya dengan Al-Ghazali, El Rumi, Dul Jaelani lantaran jarang mengumbar kedekatan di media sosial.

"Selama ini aktivitas nggak ada yang berubah, kita baik baik aja ya, selama ini saya juga nggak pernah sakit hati dengan mereka, mereka manis-manis anaknya, tapi gimana ya namanya netizen mengada-ada", ujarnya.

Mulan Jameela

Sontak netizen meninggalkan komentar:

@caraanandita: Salfok sm kupingnya...wkwkwk.

@gietank: Duhhh nitizen nyiyiiiirr baeeeeeee..... intropeksi dirilahhhh..

@arkha_ahmad_nuranto: Agak gemetar.

@brendamumun: Slalu dan slalu jawabannya muter2 aja tp ga ada artinya. gabbisa jawab ya mbak e. Ga bisa ngeleess ya mbak e. xixixiix. Makane bingung mengolah kata. Xixiiix. Btw salfok ma kupingnyan keberatan anting kayaknya sampe mblewer2 gt.

@dewiumiy: Buset itu gelang apa anting gengges deh liatnya gedong bingits.

@lizhawirn_: Gemess dengernya, gajelas yg diomongin

@dedy_fendra: Gk mudeng apa yg ditanya dijawab laen.

@annadkarine: Lu semua ngomongin dia bae, dosa dia yang tadinya banyak jadi pindah semua ke lu semua wkakwka enak banget jadi mj.

Berita ini sudah pernah tayang di TribunWow.com dengan judul : Kerap Disebut Pelakor, Mulan Jameela Bikin Pengakuan Mengejutkan

Keyword:
Google+