Disebut Pelakor, Begini Pengakuan Mengejutkan Mulan Jameela

Jatenglive.com - Penyanyi Mulan Jameela membuat sebuah pengakuan mengejutkan soal dirinya yang kerap disebut pelakor.

Diketahui, Ahmad Dhani menikah dengan Mulan Jameela usai ia  bercerai dengan Maia.

Dulu, Maia Estianty dengan Mulan Jamela adalah teman baik.        

Bahkan mereka sempat membuat grup bernama Duo Ratu.

Netizen sering membandingkan Maia Estianty dengan Mulan Jameela.

Dari gaya busana, kehidupan hingga aktivitas keduanya.

Mulan Jameela menjadi bahan perbicangan netizen.

Sejak Mulan Jameela dan Ahmad Dhani menikah, Mulan mulai memliki banyak haters.

Mulan disebut netizen sebagai perebut laki orang alias pelakor.

Terkait sebutan pelakor tersebut, Mulan Jameela angkat bicara.

Melalui akun gosip Instagram @lambenyinyir, mengunggah cuplikan video Mulan Jameela saat menjadi bintang tamu di sebuah acara televisi swasta, Rabu (31/1/2018).

Arie Untung yang saat itu menjadi host, menanyakan kepada Mulan soal kata pelakor yang melekat pada dirinya.

"Kalau aku sih gini ya, aku nggak perlu mengulang klarifikasi, suatu kejadian itu nggak bisa dilihat dari satu sisi saja, dan nggak bisa percaya dari satu sisi saja, kesalahan itu pasti timbul karena dua belah pihak, yang penting kan sebarapa berat masalah kita bisa move on dari masalah itu," ujarnya

Kemudian, Arie Untung menanyakan kedakatan dirinya dengan Al-Ghazali, El Rumi, Dul Jaelani lantaran jarang mengumbar kedekatan di media sosial.

"Selama ini aktivitas nggak ada yang berubah, kita baik baik aja ya, selama ini saya juga nggak pernah sakit hati dengan mereka, mereka manis-manis anaknya, tapi gimana ya namanya netizen mengada-ada", ujarnya.

Mulan Jameela

Sontak netizen meninggalkan komentar:

@caraanandita: Salfok sm kupingnya...wkwkwk.

@gietank: Duhhh nitizen nyiyiiiirr baeeeeeee..... intropeksi dirilahhhh..

@arkha_ahmad_nuranto: Agak gemetar.

@brendamumun: Slalu dan slalu jawabannya muter2 aja tp ga ada artinya. gabbisa jawab ya mbak e. Ga bisa ngeleess ya mbak e. xixixiix. Makane bingung mengolah kata. Xixiiix. Btw salfok ma kupingnyan keberatan anting kayaknya sampe mblewer2 gt.

@dewiumiy: Buset itu gelang apa anting gengges deh liatnya gedong bingits.

@lizhawirn_: Gemess dengernya, gajelas yg diomongin

@dedy_fendra: Gk mudeng apa yg ditanya dijawab laen.

@annadkarine: Lu semua ngomongin dia bae, dosa dia yang tadinya banyak jadi pindah semua ke lu semua wkakwka enak banget jadi mj.

Berita ini sudah pernah tayang di TribunWow.com dengan judul : Kerap Disebut Pelakor, Mulan Jameela Bikin Pengakuan Mengejutkan

Keyword:
buah bibir buah bibir artinya buah bibir tribun jateng buah bibir artinya brainly buah bibir kalimat buah bibir kbbi buah bibir sinonimnya buah bibir sinonim buah bibir majalah buah bibir baku atau tidak buah bibir in english buah bibir adalah majas antonim buah bibir ungkapan buah bibir artinya jadi buah bibir artinya arti buah bibir dan contoh kalimatnya buah bibir bermakna buah bibir bahasa apa ungkapan buah bibir bermakna arti buah bibir brainly buah bibir itu bahasa apa buah bibir.com contoh buah bibir contoh kalimat buah bibir contoh ungkapan buah bibir buah bibir dalam bahasa indonesia denotasi buah bibir definisi buah bibir perbedaan buah bibir dan buah mulut arti buah bibir dalam bahasa indonesia arti buah bibir dalam kbbi kalimat dari buah bibir makna denotasi buah bibir ervina model buah bibir film buah bibir gambar buah bibir bibir alergi getah buah bibir kena getah buah buah untuk bibir hitam buah bibir itu apa majalah buah bibir indonesia bahasa inggris buah bibir makna idiom buah bibir makna istilah buah bibir apa istilah buah bibir jadi buah bibir buah bibir tribun jogja jus buah untuk bibir kering jus buah untuk bibir pecah pecah konotasi buah bibir kata buah bibir kacer buah bibir arti kata buah bibir arti kiasan buah bibir persamaan kata buah bibir buat kalimat buah bibir kata lain buah bibir buah lemon untuk bibir buah bibir memiliki arti buah bibir merupakan majas buah bibir merah buah bibir masyarakat model buah bibir ungkapan buah bibir mempunyai arti kata buah bibir memiliki arti majalah buah bibir pdf buah bibir arti nya buah naga memerahkan bibir buah naga pemerah bibir peribahasa buah bibir persamaan buah bibir puisi buah bibir pepatah buah bibir ungkapan buah bibir pada teks tersebut bermakna ungkapan buah bibir pada teks tersebut bermakna brainly tabloid buah bibir pdf indonesia menjadi buah bibir pada saat pelaksanaan buah bibir sama dengan kata seperti buah bibir buah untuk memerahkan bibir secara alami buah yang membuat bibir sehat bibirmu semanis buah buah bibir termasuk majas buah bibir tabloid apakah buah bibir termasuk kata kerja kalimat tentang buah bibir buah tangan buah bibir artis tabloid buah bibir buah agar bibir tidak kering buah bibir ungkapan kalimat ungkapan buah bibir buah untuk vitamin bibir buah yang memerahkan bibir buah yg bikin bibir merah buah yg memerahkan bibir buah yg membuat bibir merah alami yang dimaksud buah bibir buah yang menyehatkan bibir buah yang merawat bibir buah yang mengatasi bibir kering
Google+