Gado-Gado Khas Kebumen, Kuliner Sehat dan Murah

JATENGLIVE.COM -  Gado-gado khas Kebumen yang setiap hari mangkal di Jalan Sutoyo tepatnya di depan SMA Negeri 1 Kebumen menawarkan sensasi rasa gurih, pedes dan manis yang merupakan rasa khas Kebumen. Gado-gado racikan Sundari terdiri dari kupat, berbagai sayuran, tahu, tempe dan telor. Sebagai ciri khasnya Sundari hanya menggunakan kacang tanah sebagai bumbu utamanya,Ciri khas nya itu bumbu kacangnya lebih kental, inilah yang menyebabkan rasanya lebih enak, berbeda dengan tempat lain yang bumbunya itu encer. Soal pedasnya, Ya tinggal pembeli maunya pedas apa nggak tinggal nanti ditambah atau dikurangi cabenya.

Gado-gado miliknya hanya menggunakan bahan-bahan tradisional dan tidak menggunakan MSG. dia berani dicek, semua bahan yang di gunakan itu bahan tradisional semua dan tidak sama sekali tidak menggunakan micin,Gado-gado yang sudah tiga tahun mangkal ditempat ini setiap hari ramai dikunjungi pembeli, baik dari kalangan pelajar, karyawan swasta, PNS atau warga yang sengaja datang ketempat ini. Gado-gado racikan warga Desa Karangsari Kecamatan Kebumen memang sudah terkenal kelezatannya bagi para pecinta kuliner di Kebumen.

Harga yang ditawarkan relatif terjangkau yakni untuk satu porsi gado-gado Rp 5 ribu, lotek Rp 4 ribu, karedok Rp 5 ribu, kupat tahu Rp 5 ribu dan rujak Rp 5 ribu. “Saya setiap hari jualan disini, ya bukanya dari jam delapan pagi sampai jam empat sore,”bagi kalian yang sedang berkunjung ke kebumen jangan sampai kalian lewatkan makanan yanga satu ini.

 

Artikel ini pernah ditayangkan di pegimakan.com dengan judul Enak Dan Nikmat Gado Gado Khas Kebumen Di Warung Sundari

Google+