Guinevere, Hero Baru Fighter-Mage di Mobile Legends

JATENGLIVE.COM - Advanced Server Mobile Legends versi 1.3.46 kembali kehadiran sosok hero baru dengan role yang belum pernah ada sebelumnya, yaitu Fighter/Mage. Guinevere, itulah namanya. Hero cantik dengan spesialitas Charge/Burst Damage ini ternyata adalah adik dari hero assassin, Lancelot, lho! 

Sedikit cerita tentang latar belakang hero ini yang sejak berumur 10 tahun sudah berhasil menggabungkan persepsi mental dengan energi hebat dan menciptakan berbagai efek sihir - Magic Superpower. Terobosan seperti itu justru membuat ia lebih bersemangat dalam mempelajari sihir dan membuat Guinevere jadi sering melakukan eksperimen terhadap sihir barunya ke kakaknya, Lancelot. Sehebat apapun Lancelot bersembunyi, ia akan ditemukan oleh Guinevere. Karena itu, Lancelot sering terperangkap dalam sensasi yang nggak diketahuinya. Tapi, setiap kali Lancelot memikirkan eksperimen adiknya, ia akan tersenyum pahit. Guinevere keberatan ketika ayahnya hendak menikahkannya dengan bangsawan Paxley yang memiliki status Magical yang sangat tinggi. Dan memunculkan sebuah ide, kalau Guinevere berharap agar dapat menemukan Lancelot.

Gadis cantik ini memiliki skill 1 yang bernama Energy Wave yang dapat memberikan magic damage ke musuh dan menyebabkan efek slow. Skill 2 miliknya, Magic Thump, yang bisa melakukan sebuah pukulan ke lokasi yang sudah ditentukan. Nggak lama setelah skill ini digunakan, maka akan muncul skill baru yang bernama Spatial Migration, yang menyebabkan Guinevere melakukan blink ke arah yang ditentukan dan meninggalkan sebuah magical image dan menghilang sebentar. Sementara untuk skill Ultimatenya, Violet Requiem, bisa melepaskan super magic milik Guinevere secara penuh dan memberikan Magic Burst Damage. Dan untuk skill pasifnya sendiri, Super Magic, akan memberikan damage ke musuh yang mengakumulasikan super magic.

Untuk build nya sendiri hero ini lebih cocok untuk dijadikan atau menggunakan item magic karena skill yang dimilikinya dominan memiliki keahlian magic, daripada penasaran langsung saja simak ulasan dibawah ini.

1. Ice Queen Wand

Dengan membeli item ini, skill yang dikeluarkan akan memberikan efek slow atau memperlambat movement speed musuh, tentu akan mengganggu dan menyebalkan bagi musuh. 

(+) Efek Stat Item

+75 Magic Power

+15 Mana Regen

+7% Movement Speed

(+) Efek Kemampuan/Unik 

Apabila mengeluarkan skill ini dan kena ke musuh, maka musuh akan berkurang movement speed sebanyak 15% selama 3 detik dan stack-nya 2 kali.

2. Arcane Boots

Atribut: +15 Penetrasi Magic

Keunikan: +40 Kecepatan Gerakan

Ini merupakan item yang baik untuk mengurangi serangan magic dari lawan. Cocok bagi tank yang ingin kuat terhadap serangan magic.

3. Concentrated Energy

Ini item unik, karna memiliki lifesteal yang disebut spell vamp, yang artinya akan menyedot HP musuh apabila mengeluarkan skill. Item ini tentu akan mendukung sekali untuk hero yang ber-role mage.

(+) Efek Stat Item

+70 Magic Power

+700 Hp

(+) Efek Kemampuan/Unik Item

+30% Spell Vamp dan Regen 10% setelah membunuh hero musuh .

4. Fleeting Time

Item ini juga menguntungkan karena membuat Cooldown skill menjadi lebih singkat. Cocok untuk hero yang bergantung dan memiliki damage tinggi pada skill ultimate-nya, misalnya Aurora, Eudora, Odette, Harith, dll.

(+) Efek Stat Item

+70 Magic Power

+15 Mana Regen

+30% Cooldown Reduction

(+) Efek Kemampuan/Unik Item

Setelah berhasil membunuh musuh atau mendapat assist, cooldown ultimate akan berkurang 30%, sangat tinggi bukan. Sehingga, ultimate bisa dipakai lagi hanya dengan menunggu waktu yang sangat singkat.

5. Clock of Destiny

Item yang enak buat roaming pada early game. Efek regenerasi HP yang lumayan agar tidak sering balik ke base untuk regen HP.

(+) Efek Stat Item

+60 Magic Power

+615 HP

+600 Mana

(+) Efek Kemampuan/Unik Item

Menambahkan 30 HP dan 5 Magic Damage Attack setiap 30 detik, sampe 10 kali . Dan jika sudah sampai 10 kali, maka kan menerima 5% magic damage bonus +300 Mana. Cocok juga untuk hero yang boros mana.

Berikut video gameplay versi VYGaming:

Nah, mungkin cukup itu saja info yang bisa dibagikan mengenai penjelasan latar belakang, skill, dan build dari hero Guinevere yang dijamin auto MVP. Selamat mencoba, ML-ers~

Keyword:
Google+