Ini 5 Kue Kekinian Artis Yang Ada di Semarang, Udah Pernah Cobain Yang Mana?

JATENGLIVE.COM – SEMARANG, Menyadari bahwa dunia hiburan tak akan bertahan lama, Para Artis Tanah Air marak membuka usaha berbisnis kue khas daerah. Para Artis ini menyandang jargon 'oleh-oleh khas daerah' sekaligus nama daerah tersebut. Memanfaatkan nama besarnya sebagai artis, tentu saja bisnis mereka langsung menyedot perhatian publik. Padahal jika dilihat lebih lanjut, sebenarnya bisnis ini memiliki banyak kemiripan dalam hal konsep, promosi, kemasan, cita rasa yang ditawarkan, hingga pemilihan nama untuk oleh-oleh kekinian mereka.

Berikut daftar-daftar kue yang di buat oleh para artis di Semarang:

1. WIFE CAKE

Semarang Wife Cake

http://makanankhassemarang.com/semarang-wife-cake/

Kue yang pertama hadir di Semarang adalah Wife Cake by Chealsea Olivia.  Wife cake berada di Jl. Kapten Piere Tendean (beringin) no. 28 Semarang.  Toko Semarang Wife Cake buka dari jam 07.00 - 22.00. Harga Semarang Wife Cake Terbaru adalah Rp.60.000.

Wife Cake Semarang ini memiliki cake dengan varian rasa lemon perpaduan rasa segarnya lemon, manis, renyah dan lembutnya cake akan memberikan sensasi rasa cake yang berbeda. Selain itu gurih dan manisnya Wife Cake Choconut, coklat lumernya Wife Cake Chocomelt dan gurih lembut dari Wife Cake Cheese dan Grean Tea wajib di coba untuk anda pecinta cake sangat Recommended.

2. WINGKOROLLS

Semarang Wingkorolls

https://semarangwingkorolls.net/

Semarang Wingkorolls adalah Pertama kali dan satu-satunya ada wingko didalam gulungan lapis legit. Semarang Wingkorolls mempunyai lima pilihan rasa. Peanut Nougghat, Cheese, Hazelnut Crispy, Greentea Cornflakes dan Choco. Semoga Semarang Wingkorolls dapat menjadi gambaran masyarakat Semarang yang dinamis dan beragam. Karena Wingkorolls adalah Semarang punya dan asli Indonesia.

Kue kekinian yang tak hanya dibuat dengan cinta namun juga dengan bahan-bahan premium pilihan untuk menciptakan Lapis legit yang benar-benar enak dan juga mengesankan. Pertama kali dan satu-satunya ada wingko didalam lapis legit, Semarang Wingkorolls bukanlah sekedar lezat saja namun juga memiliki kandungan gizi yang baik untuk tubuh seperti karbohidrat, protein, Mineral besi, vitamin C, Asam folat, Kalium dan fosfor. Paduan antara wingko (kelapa) dengan bahan utama premium lainnya dari kelima varian Semarang Wingkorolls seperti kacang, keju, coklat dan green tea benar-benar pas.

3. RORU CAKE

Semarang Roru Cake

https://food.idntimes.com/dining-guide/dian-septi-arthasalina-1/kue-kekinian-artis-di-semarang-c1c2/full

Selanjutnya ada Semarang Roru Cake yang merupakan member Jannah Corp. Awalnya toko kue ini bernama Semarang Thal Cake, dengan Ruben Onsu sebagai artis di belakangnya.

Tapi karena satu dan lain hal, Ruben menyatakan mundur dari Jannah Corp. Sehingga toko kue ini diambil alih oleh Zaskia Sungkar dan Irwansyah, lalu berganti nama menjadi Semarang Roru Cake. 

4. Barack Bakery

Barack Bakery

https://food.idntimes.com/dining-guide/dian-septi-arthasalina-1/kue-kekinian-artis-di-semarang-c1c2/full

Sudah 3 artis mengusung konsep cake, Jessica Iskandar datang ke Semarang dengan roti kasurnya. Sekotak roti kasur yang terdiri dari beberapa bagian itu diberi nama Barack Bakery. Diambil dari nama putra Jessica, yaitu El Barack.

Roti kasur Barack Bakery ini tersedia dalam dua varian, manis dan asin. Awalnya hanya bisa dibeli saat event-event tertentu. Belum memiliki toko fisik yang bisa dikunjungi kapan saja.

Namun di awal November lalu, Jessica akhirnya membuka Barack Bakery Cafe di kawasan Jalan Mataram. Bisa jadi tempat nongkrong saat ke Semarang nih! 

5. Kuenya Ayu

kuenya ayu

http://www.kuenyaayu.com/2017/11/harga-kuenya-ayu.html

Baru-baru ini ayu ting-ting meluncurkan produk kue nya di Semarang, tepatnya di daerah Tlogosari Semarang.

Kuenya Ayu, kue kekinian dari Ayu Ting Ting ini adaklah sebuah Cheese Cake berbentuk kotak dengan ukuran relatif sedang, tidak besar tidak juga kecil. Kuenya Ayu ini sangat lembut, manis, gurih dan gak eneg. Kuenya Ayu ini tekstur lembutnya berasal dari bahan-bahan yang terpilih dan berkualitas, dan tentu berbeda dengan kue-kue kekinian lainnya.

Kuenya Ayu menyediakan 9 varian rasa yaitu Original Cheese, Choco Crunchy, Blueberry, Pandan, Mango, Cokelat dan Nutella, Milo Chese, Durian.

Harga Kuenya Ayu:

Kuenya Ayu Original Cheese IDR 35.000
Kuenya Ayu Blueberry IDR 35.000
Kuenya Ayu Nutella IDR 40.000
Kuenya Ayu Chocolate IDR 35.000
Kuenya Ayu Pandan IDR 29.000
Kuenya Ayu Mango IDR 35.000
Kuenya Ayu Choco Crunchy IDR 40.000
Kuenya Ayu Milo Cheese IDR 38.000 
Kuenya Ayu Durian IDR 40.000 

Google+