Inilah 4 Momen Gaya Busana Paling Ikonik dari Putri Diana

JATENGLIVE.COM - Putri Diana, memang memiliki selera fashion tersendiri. Pada jamannya, penampilan Putri Diana selalu berhasil menjadi perhatian seluruh masyarakat dan juga media. Dilansir dari laman instyle, inilah momen-momen Putri Diana dengan gaya busana paling ikonik.

1. Oktober 1994

Momen 1 Oktober 1994

Putri Diana tampil sangat modis pada bulan Oktober 1994 silam. Saat itu Putri Diana menggunakan jumpsuit berwarna putih dengan belt cokelat yang menghiasi pinggangnya. Pada bagian luar, ia melapisinya dengan menggunakan blazer berwarna hijau.

2. November 1994

Momen November 1994

Putri Diana tampak anggun dalam balutan off shoulder mini dress dari Christina Stambolia di pesta Vanity Fair di Galeri Serpentine pada tahun 1994. Ditambah dengan aksesori kalung safir pada lehernya yang menjadi statement pada penampilannya saat itu.

3. Juni 1995

 

Momen Juni 1995

Putri Diana tampak memukau dengan balutan cocktail dress biru dari rancangan Catherine Walker pada Juni 1995. Mini dress ini berhasil membuat Penampilan Putri Diana disukai oleh banyak orang hingga saat ini.

4. Oktober 1996

Momen Oktober 1996

Di sini Putri Diana menggunakan gaun sutra berwarna biru yang cantik dari Versace saat berada di karpet merah selama turnya di Australia pada Oktober 1006. Ini merupakan salah satu gaya ikonik 22 tahun yang lalu, dan tetap terlihat luar biasa hingga saat ini

Artikel ini telah tayang di grid.id dengan judul 4 Momen Gaya Busana Paling Ikonik dari Putri Diana, Seperti Apa ya?, http://www.grid.id/read/04881384/4-momen-gaya-busana-paling-ikonik-dari-putri-diana-seperti-apa-ya?page=all
Penulis: Annisa Suminar
Editor: Irma Joanita

Google+