Intip Gaya Busana Yang Cocok Untuk Pendamping Wisuda Yuk!

JATENGLIVE.COM, - Ketika musim wisuda tiba, terkadang yang pusing memikirkan gaya busana tidak hanya wisudawannya saja tapi orag – orang di sekitarnya pun ikut pusing. Para pendamping wisuda ini tidak ingin tampil mengecewakan dan memalukan bagi wisudawan. Nah gaya busana seperti apa sih yang cocok dan tepat untuk dikenakan sebagai pendamping wisuda?

Kebaya

Jika kamu hadir sebagai pendamping wisuda untuk pacarmu, kebaya bisa menjadi pilihan yang tepat. Apalagi jika kamu sudah sangat dekat dengan keluarganya, biasanya akan dibuatkan seragam yang akan dikenakan dengan keluarga inti. Model kebayanya pun bisa kamu modifikasi senyaman sesuai dengan gaya terkini, misalnya dibuat dengan model kutu baru atau mungkin dibuat sebagai outer.

Batik

Nah kalau ini sih pilihan paling aman untuk menghadiri wisuda. Tapi kamu juga tidak perlu khawatir dalam memilihnya. Pilihan model baju yang bernuansa batik sudah banyak loh. Kamu bisa menggunakan jumpsuit bermotif batik atau menggunakan rok lilit batik yang dipadukan dengan blouse polos berwarna pastel.

Jogger Pants

Kalau kamu mau datang dengan gaya yang agak casual, kamu bisa memilih menggunakan jogger pants yang dipadukan dengan long cardigan dan aksesoris seperti kalung untuk mempermanis tampilan.

Dress

Jika kamu ingin berpenampilan lebih feminim, dress menjadi pilihan yang tepat. Pilihan dress ini pun ternyata beragam loh. Mulai dari vintage dress, floral dress sampai v – neck dress. Nah kamu bisa memilih sesuai dengan kondisi dan kebutuhan.

Google+