Kekasih Sering Keluar Rumah Saat Subuh, Rumah Tessa Kaunang digerebek warga dan polisi

Jatenglive.com - Artis peran Tessa Kaunang membantah tegas tuduhan mantan suaminya, Sandy Tumiwa, soal dugaan kumpul kebo.

Sebelumnya, Sandy mengaku menggerebek rumah Tessa Kaunang bersama warga dan polisi, Sabtu (27/1) subuh.

Sandy curiga, mantan istrinya kerap mengajak seorang pria menginap di rumahnya.

“Padahal saat mereka datang itu semua tidak terbukti,” kata Tessa ditemui di Studio Persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (27/1/2018) malam.

Ibu dua anak ini menyebut, sekitar pukul 05.00, Sabtu, Sandy bersama kuasa hukum, Ketua RT, dan dua anggota polisi, tiba-tiba mendatangi rumahnya.

Saat dibukakan pintu, menurut Tessa, Sandy dengan nada tinggi menanyakan keberadaan seorang lelaki.

Mantan suaminya itu juga langsung mengitari dan mengecek seluruh bagian rumah, hingga kamar anak.

“Semua kamar dibukain, sampai kamar anak saya, teras, memang tidak ada. Terus akhirnya dia turun lagi dengan tangan kosong. Loh memang tidak ada apa-apa. Saya justru yang keberatan,” kata Tessa.

Pemain film Tanah Air Beta ini mengakui memiliki kekasih yang sering menjemput dan mengantarnya pulang ke rumah kadang malam hari atau subuh.

Lantaran Tessa sering syuting hingga dini hari.

“Wajar kalau pacar saya itu datang ke rumah. Pacar saya selama dia tidak bertugas, memang nemenin saya, ya anterin saya, ya jemput,” katanya.

Mengenai tuduhan sang kekasih sering terlihat keluar dari rumahnya saat subuh, Tessa menjelaskan bahwa dia kerap syuting hingga dini hari atau subuh dan diantar pulang oleh kekasihnya.

“Saya itu syuting sampai subuh. Makanya pacar saya juga keluar dari rumah saya subuh. Bukan karena tinggal di situ atau menginap, bukan,” ujar Tessa.

Lewati batas

Menurut Tessa Kaunang, Sandy sudah melewati batas dengan datang mendadak ke rumahnya dan menudingnya tanpa alasan.

Tessa menegaskan, Sandy bukan suaminya lagi. Segala yang dilakukannya, kata Tessa, bukan urusan Sandy.

“Saya dijemput sama pacar di rumah atau diantar pulang syuting, itu kan urusan pribadi saya. Padahal saya sampai detik ini, mau dia masuk penjara, kawin cerai, saya enggak ada urusan. Yang saya bingung, sekarang dia berusaha seperti ingin merusak hidup saya,” ucap Tessa.

Dia menduga, mantan suaminya ingin mengambil alih hak asuh dua anak mereka.

“Intinya kalau masalah hak asuh anak, kalau misalkan Sandy mau mengambil alih hak asuh anak, kan harus melihat dulu, hal-hal apa yang menjadi keberatan dari pihak Sandy,” katanya.

Sandy harus punya alasan kuat untuk menuntut hak asuh anak.

Pasalnya, selama ini Tessa mengaku sudah berusaha menjadi ibu yang baik bagi buah hatinya.

“Meskipun saya sibuk syuting, tapi saya tidak menelantarkan anak-anak. Meski saya pulang pagi, ada yang jaga anak-anak di rumah,” katanya.

Dari segi pendidikan, kesehatan, hingga kebutuhan hidup sehari-hari kedua anaknya, menurut Tessa, sudah terjamin.

Begitu pula dengan pengembangan pribadi atau psikis anak-anaknya.

“Saya bukan orang yang stres, bukan orang yang kecanduan narkoba. Saya bukan ibu yang tidak punya pendidikan atau menyiksa anak-anak. Saya tetap membina, merawat, menjaga anak-anak saya dengan baik meskipun saya sibuk,” kata Tessa.

“Apakah saya menelantarkan anak-anak saya? Tidak. Apakah saya enggak benar mengasuh anak? Enggak juga. itu yang harus dipertimbangkan,” ucapnya.

“Kalau misalnya anak-anak pergi sama saya dan pacar saya, tapi kami bahagia, enggak tersiksa. Salah juga? Anak saya akrab sama pacar saya, salah juga? Itu kan kebahagiaan, bukan kesengsaraan. Apa hubungannya sama hak asuh anak,” ujar Tessa yang merasa namanya dicemarkan oleh Sandy Tumiwa.

Berita ini sudah pernah tayang di Tribun Seleb dengan judul : Digerebek Sandy Tumiwa karena Sang Kekasih Sering Keluar Rumah Saat Subuh, Ini Jawaban Tessa Kaunan

Google+