Kenali! Ini Manfaat Pacaran dengan Orang Introvert

JATENGLIVE.com - 

Pernahkah kamu pernah mendengan kata introvert? Dan apakah kamu pernah pacaran dengan orang introvert?  Ternyata banyak manfaat yang bisa kamu dapatkan saat kamu pacaran dengan orang introvert.  Mungkin mereka terlihat pendiam dan asyik dengan dunia mereka sendiri, tapi saat kamu pacaran dengan introvert kamu bisa mendapatkan banyak manfaat, salah satu diantaranya adalah mereka bisa menghormati privasimu.

Penasaran? Ini nyatanya:

1. Orang introvert adalah tipe pendengar yang baik

Orang introvert adalah tipe pendengar yang sangat baik. Mereka bisa mendengarkan semua ceritamu, dan mereka adalah tipe orang yang bisa kamu ajak untuk melakukan percakapan yang mendalam.

2. Orang introvert tidak akan selalu 'menempel' pada pasangannya

Orang introvert memiliki dunia mereka sendiri. Mereka bisa memberikan perhatian dengan cara mereka sendiri tanpa menuntut perhatian dari pasangannya.

3. Bagi orang introvert, pasangannya adalah dunianya sendiri

Bagi orang introvert, pasangannya adalah dunia dan sumber kebahagiaan mereka. Maka dengan begitu mereka akan memperhatikan pasangannya secara penuh, karena dari diri pasangannyalah mereka menemukan kebahagiaan.

4. Mereka bijaksana

Orang introvert terkenal dengan kebijaksanaan nya. Mereka akan benar-benar berpikir sebelum berbicara. Sebagai contoh, mereka umumnya tidak akan bereaksi berlebihan dan berbicara hanya setelah mereka menganalisis suatu masalah atau kondisi.

5. Orang introvert menghormati privasi pasangannya

Karena mereka memiliki pemikiran dan privasi sendiri, maka mereka juga akan menghormati privasi pasangannya. Mereka akan memahami dan mau memberikan waktu sendiri untuk pasangannya.

 

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul "5 Manfaat pacaran dengan orang introvert mereka bijaksana dan bisa menghormati privasimu" 

https://www.grid.id/read/041255477/5-manfaat-pacaran-dengan-orang-introvert-mereka-bijaksana-dan-bisa-menghormati-privasimu?page=all

  • Penulis : Mariana Andriana Oky
  • Editor : Mariana Andriana Oky

Keyword:
Google+