Kenali Dampak Positif Kala Mengonsumsi Drama Korea Agar Fikirmu Kian Terbuka

JATENGLIVE.COM SEMARANG – Industri perfilman tentu kian marak dan senantiasa di bicarakan, bukan ? Pun dengan drama korea. Tak dapat dipungkiri bahwasanya hingga kini drama korea masih terus berkembang dan senantiasa digandrungi oleh kalangan muda. Hal ini tentu dikarenakan drama korea sendiri dapat menghanyutkan penonton kedalam suasana juga alur ceritanya. Disamping itu, drama korea juga dapat membuat penonton kian penasaran akan ending yang ada. Meski begitu, tahukah kamu bahwa terdapat begitu banyak manfaat kala kamu menonton drama korea ? Ingin tahu manfaat yang ada ? Selengkapnya, yuk simak ulasannya berikut ini.

1. Mampu menambah wawasan
Jangan salah kaprah akan drama korea yang disajikan. Sebab, faktanya drama korea sendiri dapat menjadi salah satu ladang untuk menambah wawasanmu, loh ! Coba perhatikan dengan seksama drama-drama korea yang ada. Faktanya, hampir semua drama korea mengangkat tema yang dapat menambah wawasan serta mengandung nilai kehidupan. Contohnya ialah seperti tema mengenai hukum, kedokteran, sejarah, hingga lainnya.

2. Menambah kosakata
Tanpa disadari bahwa dengan menonton drama korea sedikitnya kamu mampu mengetahui kosakata yang ada. Hal ini tentu menjadikanmu untuk senantiasa terus-menerus melafadzkannya, bukan ? Tak hanya bahasa korea, biasanya dalam drama korea terdapat beberapa bahasa lain yang akan mendukung berjalannya drama tersebut. Misalnya ialah seperti bahasa inggris. Jika kamu menonton drama korea, maka tak menutup kemungkinan kosakata bahasamu kian bertambah. Wah, menarik, ya !

3. Mengenal budaya
Apabila menonton drama korea maka secara tidak langsung kamu akan mengetahui hingga mempelajari budaya negara lain, loh ! Hal ini tentu dapat menambah wawasanmu. Disini, kamu akan lebih mengenal budaya korea, hal ini terbukti dengan beberapa adegan yang dihadirkan. Contohnya ialah seperti orang korea senantiasa menjunjung tinggi rasa hormat terhadap orang yang lebih tua, hal ini terbukti dengan tata cara mereka bersikap maupun berbicara. Disamping itu, orang korea juga dikenal memiliki sopan santun yang tinggi, loh ! Hal ini dapat dilihat bahwa orang korea senantiasa membungkukkan badannya kala memberi hormat, meminta maaf, meminta izin, hingga lainnya.

4. Sebagai sumber fashion yang up to date
Dengan menonton drama korea, maka pengetahuanmu akan fashion pun kian bertambah. Disini, kamu dapat mengetahui perkembangan fashion di negeri ginseng ataupun beberapa lainnya, loh ! Sehingga tidak menyebabkanmu ketinggalanzaman.

Nah, itu dia beberapa point yang bis akamu dapatkan kala kamu menonton drama korea. So, masih enggan kah kamu mengonsumsi drama korea ?

Keyword:
Google+