Keren!! Ini Dia Pengisi Suara Dalam Film Animasi

Beberapa karakter dalam film – film animasi tentu mengingatkan kita pada selebriti Hollywood, terutama dari siapa saja pengisi suaranya. Tak hanya jago dalam memerankan suatu karakter dalam film didepan kamera namun tahukah kamu bahwa beberapa selebritis Hollywood ini juga sangat piawai dalam mengisi suara dalam satu karakter animasi. Memiliki artikulasi suara yang sesuai dengan karakter animasi tersebut membuat beberapa selebriti Hollywood ini akhirnya didapuk menjadi pengisi suara. Lantas siapa sajakah deretan selebritis yang berada dibalik karakter film animasi ini ? yuk kita cek siapa saja.

1. Angelina Jolie sebagai Master Tigress.

shopback

shopback

Selebiti yang sudah tidak perlu diragukan lagi aktingnya di depan kamera ini memerankan Master Tigress dalam film KungFu Panda. KungFu Panda adalah salah satu film animasi yang berasal dari Amerika Serikat. Film ini dirilis pada tanggal 6 Juni 2008. Film yang disutradarai oleh Mark Osborne dan John Stevenson memberikan kepercayaannya kepada Angelina Jolie untuk mengisi suara dari Master Tigress. Dalam karakternya Master Tigress memiliki sifat tegas dan sikap yang disiplin. Karena suaranya yang terkesan menggambarkan sifat tersebut Angelina dinilai sukses mengisi suara dari Master Tigress.

2. Hugh Jackman sebagai Roddy

zimbio

zimbio

Flushed Away adalah film animasi yang memiliki genre adventure. Film ini dirilis pada 3 November 2006 di Amerika Serikat . Film yang sukses disukai oleh anak – anak ini disutradarai oleh David Bowers dan Sam Fell. Dalam film Flushed Away. Hugh Jackman dipercaya untuk mengisi suara dari Roddy. Dengan kepiawaiannya Hugh Jackman sukses membuat sosok Roddy lebih hidup dan bersemangat. Film Flushed Away ini menceritakan tentang dua tikus yang sedang terjebak didalam closet bawah tanah.

3. Brad Pitt sebagai Metro Man.

PLUKME

PLUKME

Megamind adalah salah satu film animasi yang cukup mengocok perut. Tom McGrath yang menjadi sutradara mempercai Brad Pitt sebagai pengisi suara Metro Man. Metro Man adalah karakter superhero yang ada dalam film animasi Megamind. Dalam film Megamind menceritakan hubungan antara pahlawan dan musuhnya yang bernama Megamind. Pertarungan ini cukup membingungkan karna caritanya yang sedikit lebih rumit. Namun film ini mampu mengocok perut kamu yang sedang menontonnya.

 

4. Rihanna sebagai Tip.

fanpop

fanpop

Film Home menceritakan perjalanan seorang anak bernama Tip yang mencari ibunya yang diculik oleh Sekumpulan alien. Dalam film Home, Rihanna ditunjuk oleh sang sutradara Tim Johnson untuk mengisi suara sang pemeran utama. Kisah yang konyol dan mengocok perut ini sukses disukai oleh anak – anak dengan pesan moral yang cukup dalam.

 

Nahh jadi mana film favorit mu ?.....

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Keyword:
Google+