Konsep Unik Gaya Kampung Eropa Klasik di Giggle Box Kompol Maksum

Halo Semarang! Giggle Box baru-baru ini ini juga membuka cabang baru di Semarang yakni Giggle Box Village. Setelah sukses dengan tiga restonya di Semarang, Giggle Box Village ini menyuguhkan nuansa baru dan berbeda dari resto Giggle Box lain di Indonesia. Berlokasi di Jl. Kompol Maksum No 219 Peterongan, outlet ini mem-branding dirinya dengan sebutan GiggleBox Village Kompol Maksum.

Konsep Giggle Box Village ini menawarkan dekorasi unik bergaya perkampungan eropa klasik. Nuansa Eropa terlihat dari eksterior resto berupa bangunan rumah di pedesaan Eropa, sehingga seolah kita memasuki rumah di sana.  Begitu juga di dalam resto ornamen yang terpajang serta keseluruhan desain interiornya seperti sumur, peternakan, gudang, pertanian, tempat produksi hasil pertanian, peternakan dan kedai teh akan mengingatkan kita pada suasana di pedesaan Eropa yang unik dan klasik. Konsep semi outdoor yang ada di Giggle Box Village akan memberikan pengalaman berharga dan menyenangkan, seperti bersantap di pedesaan Eropa.

Selain itu GiggleBox Village juga menawarkan menu baru yang belum ada di 3 outlet sebelumnya, yaitu menu brunch dan asian delight. Menu Asian Delight yang ditawarkan GiggleBox Village lebih condong pada menu japenese foodseperti Chicken Katsu Donburi, Chicken Teriyaki, Beef teriyaki, Gyu Donburi, Salmon teriyaki, Chicken Katus Curry, Beef Katsu Curry. Menu-menu tersebut sangat cocok disandingan dengan Ocha dingin ataupun hangat. Harga yang ditawarkan cukup terjangkau mulai dari 12ribu untuk minumnya dan kisaran harga 32-50ribu untuk makanannya.Untuk menu Brunch, ada Blackpepper Tenderloin Toast , Salmon Mentai Toast, Salmon Egg in a Hole, Nasi Ayam Bistik, dan Scramble egg. Maknyuss! 

Selain makan atau nongkrong, tempat ini juga bisa jadi pilihan untuk acara lain seperti meeting, birthday party, bridal shower hingga gathering.


 

Keyword:
Google+