Kuliner Semarang, Nikmatnya Pizza di Panties Pizza Yang Wajib Kamu Coba

Jatenglive.com Semarang - Ingin makan pizza dengan dengan model yang unik di kota Semarang? Yuk cobain Panties Pizza, Berbentuk setengah lingkaran yang terbagi dalam empat potongan, pizza ini bisa puas kamu makan sendiri sampai kenyang atau bagi-bagi dengan teman.

Berbeda dengan pizza pada umumnya, di Panties Pizza kamu tidak akan menjumpai isi
pizza di bagian luar. Tampilan luarnya sangat sederhana. Namun begitu digigit, potongan-potongan isi di dalamnya begitu terasa di lidah. Dengan tambahan keju, mayonise dan campuran bahan lainnya. Siapkan tissu di dekatmu. Siapa tahu teksturnya yang lembut, membuatmu sedikit sibuk dengan potongan-potongan isi yang menyembul dari dalamnya. Tak berminyak, bahan tepungnya jelas terlihat dan tetap terasa. Sangat pas disantap di saat masih panas. Spesialnya lagi, kamu bisa melihat lumeran kejunya saat pertama kali ditarik.

Di Panties Pizza tersaji 12 menu pizza. Seperti reality pizza, mission im-pizza-ble, broadway pizza, dr meatball pizza, tuna maya, president pizza, 1001 night pizza, say cheese, pizzaderman, university pizza, banana pizza, dan chicken run.

Say cheese merupakan pizza dengan isi keju yang double lebih banyak, sedangkan pizzaderman, isi daging sapi, dan chicken run isi ayam. Setiap isi pizza di Panties Pizzamendapat tambahan bawang bombay, jamur dan sedikit rempah-rempah, selain tambahan keju dan mayonise. Dan tiap menu berisi isian yang berbeda-beda.

Isianya berupa ayam cincang, sosis ayam, sosis sapi, kebab sapi, daging sapi asap, ikan tuna, bakso sapi, campuran rasa, bahkan topping  buah pun ada. Bagi yang tidak makan daging, bisa memesan  say cheese karena kejunya double.

Aneka pizza ini ditawarkan dengan harga terjangkau dan pas di kocek anak muda. Mulai dari Rp 25 ribu sampai dengan Rp 33 ribu. Selain pizza, di tempat ini juga ada kentang goreng. Untuk minumannya, tersedia mulai dari lemon tea, green tea, cappucino dan minuman ringan lainnya.

Jangan khawatir, untuk kamu yang ingin mencobanya. Panties pizza sudah memiliki 2 cabang yang bisa kamu kunjungi di semarang, yaitu Jl. Pleburan Barat No.38, Pleburan dan  Jl. Ngesrep Tim. V No.81, Sumurboto, Banyumanik.

 

Keyword:
Google+