Kuliner Semarang: Sajian Khas Bali dari Hotel Pandanaran Semarang

JATENGLIVE.COM- Tak bisa dipungkiri, beragamnya budaya Indonesia, juga berbanding lurus dengan banyaknya jenis kuliner di negeri ini. Satu di antaranya adalah makanan dan minuman khas Pulau Dewata.

Untuk menyambut Hari Raya Nyepi pada bulan Maret nanti, restoran Kedung Roso yang berada di Hotel Pandanaran Simpang Lima Semarang, ikut memeriahkan Nyepi dengan menghadirkan makanan dan minuman khas Bali.

"Ada menu Garang Asam, Nasi Ayam Betutu, Sate Ayam, dan Plecing Kangkung. Untuk minuman penyegarnya, disediakan Bir Bali yang nikmat. Adapun untuk rasanya, tidak perlu diragukan lagi, karena menggunakan bumbu-bumbu Khas Bali," jelas Public Relation hotel, Gilang, Selasa (27/2/2018).

Dari rilis yang diterima Tribunjateng.com, makanan khas Bali yang terkenal dengan rasa pedas dan gurih ini, ditawarkan dengan harga terjangkau yaitu mulai Rp 50 ribu. Gilang menambahkan, makanan dan miuman khas Bali ini, diracik oleh Chef hotel yang sudah berpengalaman dengan aneka makananan khas Indonesia.

"Bagi yang ingin menjajal makanan dan minuman Khas Bali ini, bisa datang di bulan Maret dan hanya ada di resto Kedung Roso," pungkasnya.

 

Berita ini pernah ditayangkan di Tribunjateng.com dengan judul Sambut Hari Raya Nyepi, Hotel Pandanaran Semarang Sajikan Menu Khas Bali.

Google+