Mandalawangi Camping Ground, Kemah Ceria Dengan Latar Gunung Gede Pangrango

JATENGLIVE.COM – Kalian ingin menikmati suasana perkemahan yang sangat dekat dengan alam? Kalian bisa memilih bumi perkemahan Mandalawangi yang berada di kawasan Wisata Cibodas. Letaknya persis berdampingan di pintu keluar Kebun Raya Cibodas dan berada di kompleks Balai Besar Taman Nasional Gunung Gede Pangrango. Letaknya yang berada di bawah kaki Gunung Gede Pangrango ini benar – benar memiliki nuansa alam yang sangat segar, menyejukkan dan sangat indah. Pepohonan yang rindang disertai angin kencang yang bertiup membuat suasana kemah semakin menyenangkan.

Kalian bisa berkemah dengan membawa perlengkapan sendiri ataupun menyewa tenda dan peralatan kemah di sini. Kalian bahkan bisa menikmati beberapa paket kemah yang disediakan oleh pengelola. Tiket masuk untuk berkemah ini pun cukup beragam mulai dari Rp 20.000,00 hingga Rp 315.000,00. Fasilitas yang disediakan oleh Mandalawangi Camping Ground ini sangat lengkap, tersedia banyak toilet, musholla, bahkan warung – warung yang menjual kebutuhan kalian.

Selain berkemah, kalian juga bisa menikmati wisata alam lainnya dengan mengunjungi Curug Cibeureum. Jarak yang harus ditempuh untuk mencapai puncak curug ini adalah 2.6 km dengan track yang cukup melelahkan. Tapi kalian gausah khawatir! Selama perjalanan menuju curug, kalian akan disuguhkan dengan pemandangan alam yang begitu menakjubkan! Banyak spot yang bisa digunakan untuk berselfie loh, jadi stok foto kalian bakal aman deh! Tiket untuk masuk ke curug ini cukup terjangkau yaitu Rp 16.500,00. Eitss tapi jangan lupa untuk membawa minum ya biar kalian gak kehausan di tengah perjalanan.

Keyword:
Google+