Mencari kuliner Pedas Di Jogja, Olahan Entok Ini Wajib Di Coba

Jatenglive.com Semarang - Kota Jogja, kota yang memiliki destinasi wisata yang tak ada habisnya. Begitupun kulinernya, Jogja memiliki segudang kuliner yang wajib di coba. Salah satunya adalah Rica Entok Pak Fadhil, warung yang tak terlalu besar ini menjual Rica-rica pedas yang membuatmu ketagihan setelah kamu mencobanya.

Perbedaan istimewa Rica Pak Fadhil adalah kita dapat memesan dengan level kepedasan yang biasa saja sampai yag tertinggi yang bisa membuat kita berkucur keringat saat memakanya. Tidak hanya pedas saja, kuah yang memiliki rasa gurih manis berwarna coklat sangat pas di padu padankan dengan potongan daging entok empuk saat di kunyah.

Selain entok yang menjadi menu andalanya, di warung ini juga terdapat olahan Ayam, jeroan , tempe , tahu dan masih banyak lagi yang bisa dipesan. Untuk harga 1 porsi Rica-Rica entok ini sekitar 25 ribu rupiah saja sudah lengkap dengan nasi dan minum, murah bukan?

Tertarik mencobanya? Warung yang mempunyai menu utama Rica-rica entok ini memiliki berbagai cabang di Jogjakarta, salah satunya di Jl. Kapt. Tendean, Wirobrajan, Jogja. Pastikan datang sore hari karena warung ini selalu penuh dengan pengunjung.

Keyword:
Google+