Mie Clubbing, Restoran Mie dengan Konsep Club

JATENGLIVE.COM, Semarang – Kamu pecinta mie atau suka pergi ke club? Nah restoran yang satu ini menyediakan konsep yang menyatukan keduanya. Yap mie clubbing namanya. Restoran yang terletak di Jalan Ngesrep Timur V no 43A, Sumurboto, Tembalang. Nama yang unik membuat siapa saja yang mendengarnya ingin mencobanya. Restoran yang dibuka pada April 2016 ini memiliki konsep yang berbeda.

Lampu kelap – kelip dengan alunan musik dugem yang khas menjadi daya tarik sendiri bagi restoran ini. Mie clubbing ini buka mulai pukul 11.00 WIB – 23.00 WIB menyajikan makanan dan minuman dengan nama yang unik juga. Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau mulai dari Rp 4.000,00 hingga Rp 15.000,00.

Mie Dugem (goreng) dijual dengan harga Rp 10.900,00 dan Mie Clubbing (rebus) dijual dengan harga Rp 9.900,00. Nama dari level kepedasannya pun unik, anak baik (tidak pedas), pulang jam 1 (cabe 15), pulang jam 3 (cabe 45), pulang pagi (cabe 60) dan gak pulang (cabe 75), eits tapi tenang saja kamu bisa memesan level pedas sesuai di luar kategori tersebut dengan harga yang sama.

Tidak hanya nama makanannya yang unik, nama dari minumannya pun menyesuaikan dengan konsep club malam yang dibawa restoran ini seperti ice sexy dancer, ice disk jockey (DJ), ice ladies night, ice celebrity dan exotic. Mie clubbing juga menyediakan makanan ringan yang menggoda lidah seperti somay, sushi crabstick, swekiaw, udang keju, lumpia kulit tahu, spring roll dan masih banyak lagi! Tertarik untuk mencobanya?

Google+