Mie Padang Hadir di Semarang dengan Harga Yang Bersahabat

Mie Padang – Mie Pedas Ala Minang

Mie Padang ini merupakan salah satu contoh  kuliner khas nusantara yang berkembang dengan jaman. Olahan mie dengan bumbu pedas berlevel ala minang ini cukup digemari banyak pelanggan setianya mulai dari anak anak hingga dewasa karena cita rasanya yang khas. Harganya yang bersahabat dan tempatnya yang cukup nyaman membuat Mie Padang Tembalang ini selalu ramai oleh pecinta makanan pedas.

Mie padang ini hanya memiliki beberapa level pedas, namun jangan ragukan kepedasan mie yang disajikan dijamin akan membuat bibir anda merah karena kepedasan. Outlet mie padang ini tidak hanya menyajikan satu menu utama saja namun juga menu lainnya seperti nasi goreng padang, mie padang kuah susu dan berbagai menu lainnya yang tidak kalah menggugah selera pengunjung yang datang.

Kedai Mie Padang ini buka setiap hari mulai pukul 11 pagi hingga jam 9 malam, Sangat cocok untuk  menjadi salah satu menu makan siang atau makan malam anda bersama keluarga dan kerabat. Untuk anda pecinta kuliner pedas yang penasaran dengan sensasi mie pedas berlevel ala minang ini segera kunjungi Mie Padang yang berada tepat di belakang kantor kecamatan banyumanik.

Mie Padang - Mie Pedas Ala Minang

Mie Padang

Mie Padang Semarang yang berlokasi di daerah banyumanik ini menyajikan kuliner mie dengan sensasi pedas ala minang yang terbuat dari bahan bahan rempah yang nikmat. Mie padang ini memiliki tampilan yang sangat menggugah selera dengan warna mie merah meronanya dan toping daging cincang akan memanjakan lidah anda seketika.

Mie Padang Semarang

Harganya yang bersahabat dan rasa pedas mie yang disajikan membuat pembeli yang datang selalu kembali, tidak heran mengapa rumah makan ini memiliki banyak pelanggan pelajar dan mahasiswa. Rumah Makan ini juga memiliki harga yang cukup ekonomis, hanya dengan 10.000 rupiah saja anda sudah dapat menikmati satu porsi mie padang dengan tingkat level pedas sesuai selera.

Mie Padang Tembalang

Mie Padang – Mie Pedas Ala Minang

Alamat : Jalan Sumurboto III (belakang kantor kecamatan Banyumanik)

Instagram : @miepadangid

Buka Setiap Hari (Senin – Minggu)

Jam Buka : 11.00 – 21.00

 

Sumber: http://makanankhassemarang.com/mie-padang-mie-pedas-ala-minang/

Google+