Nikmatnya Warung Sedap Malam Di Malam Hari

Siapa sih yang tak kenal Sedap Malam? Ya, masyarakat Semarang utamanya sekitar Banyumanik dan Tembalang pastinya sudah tahu tempat ini.  Warung ini sudah lebih dari 10 tahun berdiri hingga menjadi ikon kota semarang bagian atas. Jika bertanya diamana wisata kuliner di tembalang, warung ini wajib menjadi destinasi utama. Sedap Malam yang bertempat di Jalan Ngesrep Timur V ini merupakan salah satu tempat nongkrong favorit, khususnya di akhir pekan.

Warung yang buka setiap sore sampai  2 dini hari atau Tergantung seberapa banyak yang pengunjung yang datang. Sedap Malam sendiri tempatnya masih tergolong kecil, karena hanya memiliki sekitar 4-5 meja, sedangkan yang disekitarnya trotoar disediakan tikar untuk lesehan.

Menu di Warung yang menjadi tempat nongkrong anak muda ini menyediakan berbagai menu makanan, seperti Roti bakar coklat hingga yang berbalut keju susu, Mie Instan dengan berbagai Topping yang bisa kamu pilih dan berbagai macam nasi goreng. Nah untuk minuman, warung ini mempunyai menu Susu, wedang jahe, kopi, es jeruk dan masih banyak lagi.

Tenang, untuk Harga makanan di tenda berwarna biru ini sangat murah hanya sekitar 8000  - 15000 ribu rupiah saja. Murah bukan?

Jika kamu berencana kesini di akhir pekan berangkatlah lebih awal karena selalu penuh dengan pengunjung. Nah, sudah tahu kan tempat dimana bisa makan ringan sambil  nongkrong? Langsung yuk cus ke Sedap Malam.

Keyword:
Google+