Nongkrong Imut di Kafe Bawa Daku Pergi

Hai guys! Ada kafe baru yang baru aja buka nih di Semarang. Namanya unik, "Bawa Daku Pergi". Yup, kafe yang terletak di Jalan Diponegoro No.34 Semarang ini memang hadir dalam konsep yang berbeda dengan kafe kebanyakan. 

Dari  eksterior dan interior kafe, kita akan dibuat gemas dengan bentuk bangunannya mini berwarna tosca lembut dengan ikon lukisan kucing yang terpajang manja. Tempat yang sangat pas bagi kamu pecinta kucing!

Buka dari jam 9 pagi sampai 10 malam, kafe ini menyediakan beragam menu kekinian seperti chicken dan beef dengan saus korean,  blackpapper, creamy salted egg, dan buttermilk. Makanan ini disajikan dalam kotak yang menggemaskan dengan gambar kucing dan tulisan slogan kafe "Bawa Daku Pergi", "Jangan Dipulangin". Bikin gatega buat makannya! Untuk seporsi makanan, kamu hanya perly merogoh kocek Rp22rb-35rb saja.

Kafe Bawa Daku Pergi juga pas bagi kamu yang ingin menikmati kopi sambil nongkrong imut bersama teman-teman. Ada banyak pilihan kopi mulai dari Espresso, Americano dan Vanilla Latte yang dapat disajikan hangat maupun dingin.

Dimana lagi bisa nongkrong imut sambil makan enak dan ngopi asik? Bawa Daku Pergi, dong!


 

Google+