PSIS Semarang Akhirnya Kontrak Eks Kiper Persipura Jayapura

Jatenglive.com - Eks kiper Persipura Jayapura dan Persela Lamongan akhirnya menyatakan sepakat berkostum PSIS, untuk musim kompetisi Liga 1 2018.

Kesepakatan Ferdiansyah bergabung dengan PSIS, setelah ia dan manajemen PSIS bertemu di Malang. Hal itu diungkapkan General Manager PSIS, Wahyu "Liluk" Winarto.

"Untuk Ferdiansyah kami sudah deal secara lisan dengan dia setelah kami ketemu di Malang. Saat ini kami tinggal menyiapkan proses penandatangan kontrak saja," kata Liluk. Minggu (21/1/2018).

ADVERTISEMENT

 
 

 

Bergabungnya Ferdiansyah akan menambah daftar penjaga gawang PSIS musim ini, yang sudah diperkenalkan ke publik, yakni Aji Bayu Putra, dan Sendri Johansyah. Minggu pagi (20/1), Ferdiansyah juga sudah memulai latihan rutin bersama tim.

"Ferdiansyah sudah bergabung latihan. Dia ikut gabung dengan tim cadangan latihan futsal. Kalau pemain yang diturunkan saat lawan Arema, mereka hanya recovery saja, dengan berenang dan istirahat di hotel," ujar Asisten Pelatih PSIS, Dwi Setiawan.

"Senin pagi, semua pemain akan latihan lagi di tempat yang sama mulai jam 8 pagi," imbuhnya.

 

 

(Artikel ini pernah tayang di Tribun Jateng dengan judul : "PSIS Semarang Akhirnya Kontrak Eks Kiper Persipura Jayapura")

Google+