Pasanganmu Enggan Upload Foto Kalian Di Sosial Media? Yuk Cari Tahu

JATENGLIVE.COM - Memiliki pasangan yang romantis dan humoris adalah kedua hal yang sangat diimpikan oleh setiap wanita dibumi ini. Sebagian wanita menganggap jika memiliki pasangan yang romantis dan menunjukan kemesraan melalui social media artinya mereka mendapatkan pasangan yang amat sangat menyayangi sepenuh hati dan bangga memiliki mereka.

Namun bagaimanakah dengan pria yang sama sekali tidak menunjukan kemesraan mereka disosial media atau bahkan menunjukannya didepan khalayak? Eitsss… jangan berpikir buruk terlebih dahulu atau menganggap mereka memiliki pasangan selain kamu.

Karena sesungguhnya suami atau pasangan yang enggan untuk menunjukan kemesraannya di depan umum atau di social media  bisa jadi mereka adalah pria yang romantis. Namun keromantisan tersebut memang tidak mereka tampakan kepada khalayak lantaran mereka ingin momen – momen keromantisan tersebut hanya milik mereka berdua saja.

Selain hanya mengungkapkan kata sayang pada saat momen tertentu saja, pria dengan sikap ini juga pantang sekali untuk mengumbar kemesraan mereka dengan pasangan di social media. Bisa jadi dia merasa tidak nyaman jika kisahnya ikut dikonsumsi oleh orang lain yang bahkan terkadang tak ia kenal.

Jadi, untuk kamu yang memiliki pasangan yang bersifat tertutup jangan sedih dulu dan berpikir negative jika pasanganmu jarang sekali untuk membalas komentar mesramu di media social atau menunjukan disosial media jika kamu adalah pasangannya.

Keyword:
Google+