Rumah Makan Banyu Bening di Salatiga, Bisa Makan Sambil Memancing

JATENGLIVE.COM -  SALATIGA, Daftar kuliner Salatiga yang ini adalah Rumah Makan Banyu Bening Salatiga. Kenapa kami merekomendasikan Rumah Makan Banyu Bening Salatiga, karena ditempat ini kalian bisa bersantai-santai sambil melakukan kegiatan memancing di kolam yang ada di area Rumah Makan Banyu Bening Salatiga. Jika kalian para penyuka olahan makanan dari ikan, kalian harus ke Rumah Makan Banyu Bening Salatiga. Selain itu banyak fasilitias dan menu makanan yang bisa kalian pilih untuk memanjakan perut kalian. 

Rumah Makan Banyu Bening Salatiga berlokasi di Jalan Percik, Sidorejo, Salatiga. umah Makan Banyu Bening. Tempat wisata kuliner di Salatiga ini dapat anda temukan di jl Patimura km1 Domas Kota Salatiga, yang merupakan tempat bersantai sambil menikmati hidangan ikan,bermain,memancing atau mengadakan acara seperti ulang tahun, rapat, arisan, dan acara lain di Kota Salatiga, Anda dapat menjadikan Rumah Makan Lesehan dan Pemancingan Banyu Bening sebagai tempat pilihan. Selain menyediakan makanan khas, menu yang menjad unggulan disini adalah nila goreng. Rumah makan ini bisa menampung sampai dengan 70 orang. 

Rumah makan lesehan dan pemancingan Banyu Bening sangat mudah untuk ditemukan, karena dari pusat kota Salatiga hanya berjarak 2 km. Rumah makan ini memiliki tempat yang asri, sejuk, luas, dengan taman-taman dan terdapat berbagai fasilitas seperti tempat bermain, kolam renang anak, ruang rapat, gazebo apung, toilet yang bersih, tempat parkir yang luas, ruang pertemuan, hot spot gratis, dan masih banyak fasilitas lainnya. Pilihan masakan di rumah makan lesehan ini juga sangat banyak, mulai dari aneka menu ikan air tawar bakar dan goreng, sea food, nasi goreng, dan masih banyak lagi menu masakan lainnya yang akan memanjakan lidah Anda.

 

Sumber: https://pegimakan.id

Google+