Santap Wagyu Murah di Resto Atoz Semarang

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Atoz Bar Wine & Brasseire yang berada di Jalan Sumbing no 8/10, Gajahmungkur, Semarang ini, belum lama merilis paket menu makan yang bertajuk Factory Lunch. Paket menu tersebut terdiri dari tiga pilihan makanan beserta tiga pilihan minuman.

"Paket menu baru ini kami tunjukkan untuk makan siang para konsumen, yang notabenya adalah pekerja kantoran. Yang memiliki jam istirahat tidak lebih dari dua jam. Sehingga makanan yang saya sajikan proses pemasakannya tidak butuh waktu lama," jelas Executive Chef, Christfian Nehemia.

Makanan yang dimaksud terdiri dari Sup Tanjung Mas, Oseng Wagyu, dan Ayam Panggang Madu. Sedangkan minuman pelengkapnya, ada jus buah, es teh, dan squeeze. Di antara ketiga menu tersebut, Sup Tanjung Mas merupakan makanan yang paling direkomendasikan oleh Chris.

"Sup Tanjung Mas sebenarnya kuliner yang pernah saya makan saat usia belasan tahun. Menu tersebut dijual di sebuah resto, yang berada di pesisir Kota Semarang, namun sekarang resto tersebut sudah tidak ada. Maka dari itu, saya membutuhkan waktu empat hari untuk mencoba segala bumbu, supaya rasanya sama dengan makanan yang pernah saya santap saat masih kecil," bebernya.

Sekilas, Sup Tanjung Mas tampilannya hampir mirip dengan kuah soto. Namun tentu rasanya berbeda, sebab Chris menggunakan bahan utama ikan kakap fillet segar. Seporsi Sup Tanjung Mas tidak hanya terdiri dari semangkuk sup saja, melainkan sudah lengkap dengan nasi putih, sambal, lalapan, dan ikan kakap goreng.

"Bandingkan, menu sebanyak ini ditambah satu gelas minuman yang bisa dipilih, hanya dihargai Rp 45 ribu. Bukankah sudah sangat terjangkau," imbuh Chris.

Tak hanya itu, daging wagyu yang terkenal paling mahal, juga tersedia dalam paket makan Factory Lunch. Menu Oseng Wagyu juga dihargai hanya Rp 45 ribu, sudah termasuk nasi dan minuman yang bisa dipilih konsumen. Tujuannya tak lain, ingin menyajikan makanan eksklusif supaya bisa dinikmati semua kalangan.

"Di Atoz menyantap daging wagyu tidak akan bikin kantong jebol. Cukup merogoh kocek di bawah Rp 50 ribu, sudah bisa menikmati daging yang terkenal akan kelezatannya," pungkasnya.(*)


Sumber: tribunjateng.com
Artikel ini telah tayang di Tribunjateng.com dengan judul Santap Makan Siang di Resto Atoz, Ada Pilihan Menu Wagyu Murah Meriah

Google+