Segarnya Sup Buah Diminum di Siang Hari dengan Lumeran Es krim Menyejukan Hati

JATENGLIVE.COM,BATANG - Terik matahari rasanya sangat pas jika menikmati segarnya minuman manis dan dingin.

Sup buah eskrim ala Food and Joy bisa menjadi pilihan untuk Anda yang membutuhkan sesuatu yang manis dan menyegarkan terlebih saat siang hari.

Potongan buah naga, nanas, pepaya, melon, apel, strawberry, dipadukan dengan serutan es, gula cair, sirup dan susu ditambah lumeran toping es krim yang lembut di atasnya akan memberikan sensasi segar manis dan asam.

 

"Sup buah eskrim menjadi satu di antara menu best seller di tempat kami, buah yang kami sediakan juga buah segar, meski perpaduan serba manis dari gula cair, sirup, susu, dan eskrim rasa manisnya sudah kami takar sehingga tidak memberikan rasa manis yang berlebih," terang Manajer Food and Joy, Reza Radita kepada Tribunjateng.com.

 

"Namun jika pengunjung tidak begitu menyukai es krim kami juga tawarkan varian sup buah tanpa es krim," tambahnya.

Reza mengatakan penikmat sup buah eskrim didominasi remaja dan anak-anak.

"Peminat es buah es krim ini lumayan banyak, penikmatnya didominasi remaja dan anak-anak. Biasanya juga untuk pilihan pengganti jika tidak ingin makan-makanan berat," tuturnya.

 

Cukup merogoh kocek sebesar Rp 14 Ribu, Anda bisa menikmati sensasi segarnya sup buah eskrim.

"Selain untuk melepas dahaga, satu porsi sup buah eskrim ini saja juga sudah mengenyangkan karena buah yang diberikan cukup banyak, harganya juga cukup terjangkau," tutur salah satu penikmat Supbuah eskrim, Laila Putri.

Nah, Food and Joy ini masih terletak tak jauh dari Alun-alun Kota Batang, tepatnya di Jalan Ahmad Yani nomor 23.

 

Artikel ini telah tayang di Tribunjateng.com dengan judul Sensasi Segarnya Sup Buah dengan Lumeran Es krim, Pas Diminum Siang Hari, http://jateng.tribunnews.com/2018/05/10/sensasi-segarnya-sup-buah-dengan-lumeran-es-krim-pas-diminum-siang-hari.

Google+