Sekarang Semua Orang Punya Kesempatan Untuk Memiliki Bayi Kembar

Setiap pasangan suami istri tentu saja menginginkan untuk segerah mungkin mendapatkan momongan atau sang buah hati. Karna tentu, banyak fakta berkata bahwa dengan memiliki momongan hubungan keluarga akan lebih terasa harmonis. Namun ada sebagian pasangan yang menginginkan mendapatkan momongan anak kembar. Anak kembar biasanya identik dengan keturunan, namun kini para ahli mengatakan bahwa untuk mendapatkan anak kembar semua orang mendapatkan kesempatan yaitu dengan beberapa cara. Yuk simak artikel berikut ini .

1. Konsumsi asam folat

Hal pertama yang perlu Anda dan pasangan Anda lakukan adalah dengan mengkonsumsi asam folat . Asam folat sebelum konsepsi sangat dipercaya mampu meningkatkan kemungkinan besar untuk mendapatkan kehamilan anak kembar. Pada saat masa kehamilan sang ibu, asam folat juga memiliki fungsi sebagai pengurang risiko bayi cacat lahir.

 

2. Suami Konsumsi Kerang

Kerang kaya akan kandungan mineral seng yang dapat meningkatkan produksi sperma bagi pria. Artinya semakin berkualitas produksi sperma pada pria, maka semakin besar pula kemungkinan Anda untuk dapat membuahi atau dua telur. Namun perlu Anda perhatikan pula bahwa kerang yang berasal dari perairan yang tercemar sering terkontaminasi logam – logam berat.

 

3. Konsumsi Ubi Bagi Wanita

Dengan mengkonsumsi ubi dapat merangsang ovarium memproduksi sel telur selama masa ovulasi. Hal ini terbukti bahwa banyak wanita - wanita hamil dengan anak kembar di daerah yang makanan utama mereka adalah ubi.

 

4. Usahakan hamil setelah berhenti minum pil KB

Inilah adalah salah satu cara penting untuk mendapatkan anak kembar yang juga sangat mudah dilakukan. Berusahalah hamil sesaat setelah berhenti mengkonsumsi pil KB. Ketika nanti Anda berhenti mengkonsumsi pil KB tubuh akan memulai dan berusaha untuk mengatur hormon. Pada bulan - bulan setelah berhenti minum pil KB, ovarium akan memproduksi sel telur yang berlebihan, sehingga akan meningkatkan peluang bagi Anda untuj terjadinya kehamilan kembar.

 

5. Berat badan bunda

Beberapa penelitian telah menyebutkan bahwa bunda dengan berat badan yang lebih dari ideal dan tidak terlalu gemuk adalah mereka yang memiliki kemungkinan besar untuk mendapatkan bayi kembar. Kondisi bunda yang cukup akan gizi dan sehat akan berpengaruh besar pada kondisi rahim serta kualitas dan produksi sel - sel telur.

 

Jadi, hal – hal tersebutlah salah satu cara untuk mendapatkan anak kembar, mungkin dapat dicoba dan semoga tips tadi sangat bermanfaat bagi Anda dan pasangan Anda untuk mendapatkan anak kembar.

Google+