Semoga Cuman HOAX!!! Reaksi Netizen Tentang Gugatan Cerai Ahok Dengan Veronica

Jatenglive.com - Kabar perceraian yang menimpa pasangan serasi, Basuki Tjahaja Purnama-Veronica Tan, menuai reaksi warganet. Banyak warganet yang mengaku terkejut lantaran selama ini pasangan tersebut terbilang kompak dan jauh dari isu miring.

Terlebih, selama ini Veronica juga selalu terlihat memberikan dukungan penuh pada suaminya tersebut, termasuk ketika Ahok diguncang kasus penistaan agama, beberapa waktu lalu.
Banyak yang tak percaya dan menyebut kalau kabar tersebut adalah hoax. Para netizen pun terus memberikan doa mereka untuk rumah tangga Ahok dan Veronica.

Kabar perceraian Ahok dan Veronica ini pun langsung ramai di jagad maya dan langsung menjadi trending topic.

Para pendukung Ahok langsung membanjiri laman Instagram-nya dan terus memberikan dukungan untuk bapak tiga anak tersebut.

Tak hanya diberikan langsung pada Ahok, support juga diberikan netizen untuk anaknya.

Nicholas Sean kini mendapat banyak dukungan dari para netizen yang mendengar kabar tersebut.

Mengetahui kabar perceraian Ahok dan Veronica Tan, netizen pun langsung menyerbu akun Instagram milik Nicholas Sean.

Lewat sebuah foto yang diunggah Nicholas di akun Instagram @nachoseann, Minggu (31/12) lalu, para netizen pun membanjirinya dengan berbagai support untuk sang anak dalam menghadapi hal ini.

@rigidwei : "Semoga kabar yg beredar ga benar.. Semoga kalian sekeluarga sabar menghadapi sefala permasalahan..... We support and your beloved family."
@sheenaafsheen_ : "Sean itu bener gak sih??aku ga pingin pak ahok cerai plisssssss."
@astridkezia : "sedihhhhh:(((( keep praying for your mom and dad!"
@dickiartrgg : "Moga moga hoax... kalau itu benar "anda sebagai anak nya bisa mencegah perceraian itu"" jangan menjadi anak yg lemah."
@yoniffafan : "Pls give him some privacy lah... Gak etis tanya hal2 diatas."

Kebanjiran pesan singkat

Pengacara Ahok, Josefina Agatha Syukur, juga mengakui pihaknya kebanjiran pesan singkat melalui Whatsapp (WA) dan SMS yang menanyakan mengenai gugatan perceraian Ahok. Tak pelak kondisi itu membuatnya kaget dan sedikit stres.

"Lebih dari 500 Whatsapp masuk, yang SMS juga lumayan banyak. Ada pengirim WA dari Medan kirim ayat Alkitab minta tolong disampaikan ke Ahok. Banjir WA dari semalam sampai saya stress. Jadinya saya yang dikejar?kejar," kata Josefina.

Josefina menceritakan, pengirim pesan berasal dari sejumlah daerah di Indonesia. Sebagian dari mereka menanyakan kebenaran kabar gugatan cerai Ahok.

Mereka juga mendoakan dan berharap Ahok dan Veronica Tan bisa berdamai dan gugatan cerai dibatalkan.

Tak sedikit dari mereka menanyakan penyebab Ahok menggugat cerai istrinya, termasuk dari anggota keluarga Ahok.

Josefina mengakui belum semua pesan WA dan SMS di telepon genggamnya dibuka. Namun, ia bersyukur sebagian pengirim memberikan pernyataan yang bersifat positif. 

Berita ini sudah pernah tayang di Tribun Jateng dengan judul : Netizen Harap Ahok Batalkan Gugatan Cerai ke Veronica, Damai Sajalah

Keyword:
Google+