Sensasi Makan Mie Langsung Dari Mangkuk Di Mie Ayam Pak Joko

JATENGLIVE.COM SEMARANG - Berkunjung ke Kota Semarang, kamu bisa mencoba kuliner yang satu ini,  Mie Ayam Pak Joko. Bukan sembarangan mi,  Mie Ayam Pak Joko atau yang lebih dikenal dengan Miago ini berbeda dari mi ayam pada umumnya. Di sini Anda akan merasakan sensasi makan mi ayam beserta mangkuknya.


Mie Ayam Pak Joko berdiri sejak 5 tahun yang lalu,  yang dicetus oleh Pak Joko yang berusaha untuk menciptakan inovasi baru dalam dunia kuliner yang belum pernah ada sebelumnya. Seperti pada bagian  pangsit biasanya hanya digoreng biasa, namun di tempat ini  mencoba memunculkan pemikiran baru untuk membuat pangsit seperti sebuah mangkok. Dengan begitu kamu  juga bisa memakan tidak hanya mi-nya saja namun juga dengan mangkoknya sekaligus.

Pangsit yang digunakan sekaligus sebagai mangkuk mie tersebut terbuat dari kulit pangsit yang digoreng dengan cetakan khusus sehingga membentuk mangkuk yang bisa dimakan, unik dan nikmat. Karena keunikan penyajian mie ayam ini, warung Mie Ayam Pak Joko  iniselalu ramai dikunjungi apalagi saat jam makan siang.

Selain mangkuk pangsit yang dibuat unik dan rapi, rasa mie ayam di warung Pak Joko ini tak kalah dengan mie ayam kelas resto ternama. Disini pengunjung diberikan berbagai pilihan topping seperti mie ayam goreng (miago), mie ayam goreng bakso, mie ayam goreng jamur, dan juga tersedia mie ayam kuah bagi kalian yang tidak suka mie ayam goreng. Bagi pecinta makanan pedas, jangan khawatir karena di warung ini kalian juga bisa menikmati mi ayam dengan level sesuai selera, mulai dari level pedas hingga super hot.

Nah untuk kmau yang ingin mencobanya, tak perlu khawatir denga harganya, cukup murah  mulai dari Rp 10.000 hingga Rp 17.000h sesuai topping yang dipilih. Dan Warung mi ayam Pak Joko berada di Jalan Durian raya No. 15 Srondol Kel. Banyumanik, Semarang

Warung ini buka setiap hari mulai pukul 10.00 pagi hingga pukul 20.00 WIB, kecuali pada tanggal 16 setiap bulannya warung ini sengaja tidak buka karena ingin memberikan libur kepada para karyawan yang bekerja disini.

Keyword:
Google+