Sensasi Mie Ayam Warna-Warni

Jatenglive.com, Jangli, SemarangWeekend paling cocok makan apa yaa untuk manjakan lidah? Pastinya yang menggugah selera dan unik bukan? Misalnya mie ayam yang menjadi salah satu makanan favorit dikalangan masyarakat Kota Semarang, namun mie ayam biasanya hanya berisi mie dan daging ayam saja, lantas dimana letak keunikannya? Jawabannya ada di warna mie-nya yang warna-warni.

Apa yang pertama kali anda pikirkan saat mendengar kata mie ayam warna-warni? tentunya sangat menarik bukan, apalagi jika mie ayam satu ini buatan sendiri dan terbuat dari bahan yang alami. Tapi jangan khawatir jika mie warna-warni ini dibuat dengan pewarna berbahaya yaa karena mie ayam satu ini sangat aman untuk dikonsumsi setiap hari dan tentunya menyehatkan bagi tubuh, bahkan warna dari mie ayam ini sangat menarik karena jarang sekali mie yang berwarna dibuat untuk hidangan mie ayam.

Di kedai Love Mie inilah dimana mie ayam berwarna itu berasal, meski kedai ini terbilang baru buka pada tahun 2016, tetapi para peminatnya pun langsung melonjak karena inovasi dan kreativitas dari owner Love Mie yang membuat mie ayam disini menjadi booming. Dengan bantuan sosial media dan pemasaran yang dilakukan oleh sang owner, sekarang love mie menjadi populer dikalangan anak muda karena inovasi dari masakan ini berbeda dari mie pada umumnya. Dengan pewarna alami yang terbuat dari buah-buahan, dan sayuran tanpa ditambah bahan pengawet sedikit pun, membuat mie ini aman dan sehat untuk dikonsumsi oleh semua kalangan.

Meski dibuat dengan cara home made dan terbuat dari bahan organik tapi soal rasa tidak kalah enak dengan mie ayam lainnya. Bagi anda penyuka makanan pedas, pada mie ayam ini juga terdapat tambahan rasa pedas dengan tingkat kepedasan dari level 1 sampai 4. Rasa pedas itu datangnya dari cabai bubuk yang dibuat sendiri oleh owner Love Mie lho, bahannya terbuat dari cabai asli yang dikeringkan. Jika anda tidak suka pedas, pasti dengan level 1 saja sudah terasa pedasnya.

Warna pada mie ayam disini ada warna merah muda atau pink yang terbuat dari buah naga, warna orange yang terbuat dari wortel, wara hijau yang terbuat dari sayuran sawi, warna hitam yang terbuat dari tinta cumi-cumi dan warna coklat yang terbuat dari campuran coklat bubuk.

Dengan harga Rp 15.000 kita dapat menikmati mie ayam yang berlokasi di Jalan Jangli Krajan RT 09/RW 06. Apabila anda ingin tambahan topping seperti keju, bakso, jamur, dll, anda cukup menambah Rp 3000 hingga Rp 5000 saja.

Selain rasanya yang nendang dan mie-nya yang unik, desain tempat yang santai dan kalem inipun juga disertai iringi lantunan musik yang tentunya akan menjadi pelengkap saat makan. Sungguh tempat yang sangat recommended saat weekend bukan?

Google+