Sensasi jadi Suku Indian di Apache Camp Batu

Jatenglive.com- Ingin merasakan sensasi menjadi suku indian bak film-film Hollywood? Kamu perlu mengunjungi destinasi wisata di kota Batu ini.

Apache Camp yang berada di kawasan Coban Talun, yaitu di Dsn. Wonorejo, Dsa. Tulungrejo, Kec. Bumiaji, Batu, Malang Raya, Jawa Timur, mengusung tema perkemahan ala suku Apache, yakni suku Indian asli yang berasal dari Amerika Serikat bagian barat. Keunikan tema wisata ini sukses menarik banyak wisatawan lokal yang ingin merasakan suasana hidup ala suku Indian asli. Di lahan yang memiliki luas sekitar 1,5 hektar ini terdapat kurang lebih 20 tenda penginapan yang didesain mirip tenda rumah suku Indian yang berbentuk kerucut dengan kain putih yang menyelimuti dindingnya.

Luas tenda di Apche Camp ini diperkirakan sekitar 16 meter persegi. Mampu memuat 4 orang. Cukup pas untuk satu keluarga kecil yang ingin menikmati suasana alami dengan udara yang sangat sejuk di Batu. Untuk satu tenda, kamu perlu merogoh Rp500.000 per malamnya.

Tapi kamu juga bisa saja sekedar datang untuk berkeliling sambil melihat-lihat bagaimana suasana perkemahan suku Indian dengan cukup membayar tiket masuk seharga Rp 7.500. Fasilitas yang ditawarkan Apache Camp ini sangat lengkap, mulai dari musholla, kafe, kamar mandi, hammock untuk beristirahat, hingga kebun bunga yang cocok untuk berfoto-foto. Agar kamu lebih merasakan menjadi suku Indian, pihak pengelola setempat juga menyediakan penyewaan pakaian dan aksesoris khas suku Indian yang bisa kamu sewa. Keren banget, kan?

Kampung Indian ini juga berada dekat dengan Coban Talun, salah satu air terjun tertinggi di Jawa Timur. Tak hanya itu, ada pula bendungan dengan pemandangan air mengalir ditambah rerumputan hijau di dekat tanda panah ke Apache Camp. Kalau kamu tak ingin berjalan jauh dari lokasi kampung Indian ini, ada tempat yang bisa kamu kunjungi. Di seberang Apache Camp, terdapat kebun bunga yang begitu cantik. Kamu bisa mengambil beberapa foto di kebun bunga tersebut.

Nah, kapan lagi merasakan sensasi menjadi suku Indian? Yuk kunjungi Apache Camp!

Keyword:
Google+