Setiap Akhir Pekan Wisatawan Lawang Sewu Akan Ditemani Musik Keroncong

"Namun bila hari ini adalah yang terakhir, Namun ku tetap bahagia, Selalu kusyukuri, Begitulah adanya," lirik Akad Payung Teduh dengan nuansa keroncong mengalun di halaman Lawang Sewu Semarang, Sabtu (18/8/2018).

Kali ini Tyas warga Jakarta yang berkunjung di Lawang Sewu ini menyanyikan lagu tersebut bersama para musisi Keroncong Lawang Sewu.

"Seru ya berkunjung di sini, bisa berduet dengan musisi keroncong," tutur Tyas kepada Tribunjateng.com.

Musik keroncong ini bisa dinikmati pengunjung Lawang Sewu setiap akhir pekan.

Para pengunjung bisa memberikan tip usai pertunjukkan, tidak dipatok nominal.

Di tengah-tengah berkeliling bangunan bernuansa Eropa, pengunjung dimanjakan dengan alunan keroncong yang identik dengan budaya Jawa.

"Ini pertama kali saya ke Semarang dan Lawang Sewu," jelas Tyas.

Sembari berkeliling dan melakukan swafoto serta foto di area Lawang Sewu, pengunjung saat akhir pekan dimanjakan dengan alunan musik keroncong yang sarat budaya.

Bagi Anda yang masih bingung mengbiskan akhir pekan dengan sanak famili di mana, Lawang Sewu bisa dijadikan alternatif pilihan. (*)

Artikel ini telah tayang di Tribunjateng.com dengan judul Pengunjung Lawang Sewu Bisa Nikmati Alunan Musik Keroncong Tiap Akhir Pekan, (http://jateng.tribunnews.com/2018/08/18/pengunjung-lawang-sewu-bisa-nikmati-alunan-musik-keroncong-tiap-akhir-pekan.)

Penulis: Bare Kingkin Kinamu     

Editor: muslimah

Keyword:
Google+