Sister Goals! Zaskia Sungkar Disebut Mandul, Shireen Sungkar yang Emosi sampai Nangis

Siapa tak kenal dengan kakak beradik Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar?

Keduanya terjun ke dunia entertainment sejak umur belasan tahun.

Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar pun kompak memilih menikah di usia muda.

Shireen yang menikah dua tahun setelah Zaskia, sudah dikarunia tiga orang anak yang menggemaskan.

Sementara sang kakak, di usia pernikahan memasuki tahun ke-8 istri dari Irwansyah ini belum jua dikaruniai momongan.

Hal itu kadang mengundang pertanyaan dari berbagai pihak.

Tak jarang Zaskia dihujani berbagai pertanyaan dan tuduhan menyakitkan dari netizen.

Meski bahasan itu tampak menjengkelkan, Zaskia berusaha tetap santai menanggapi hal tersebut.

Hal itu berbanding terbalik dengan Shireen yang tak terima dan kesal melihat sang kakak di-bully.

Melalui tayangan di kanal Youtube The Sungkars Family yang diunggah pada Selasa (23/7/2019), Zaskia menyebut sang adik terlalu sensitif dan mudah baper.

"Shireen tuh tipikalnya bacain komentar terus baperan," jelas Zaskia.

Tak terima melihat sang kakak di-bully, Shireen mengungkapkan perasaannya, "Dia yang di-bully, gue yang nangis. Sedih gue".

"Iya, misalnya ada yang nge-bully gue malah dia yang nangis. Sambil ngasih tahu gue, 'Ki, ada yang kayak gini gini gini," ujar Zaskia.

"Gue yang, 'Hah? Gue aja gak baca," tandasnya.

"Itu gue ngasih tahu suruh dia lihat aja karena gue emosi," potong Shireen.

Melihat reaksi sang adik yang emosional, Zaskia menyiapkan jawaban bijaknya.

"Kita tuh gak bisa ngatur semua apa yang ada dipikiran orang. Tak kenal maka tak sayang,"

"Ya positive thinking aja, mungkin yang nulis kayak gitu lagi gak ada kerjaan di rumah terus tiba-tiba kayak gitu,"

"Tapi ada komen yang jahat banget. Aku pernah dibilang mandul gitu gitu," ujar Zaskia.

Kesal dengar pernyataan sang kakak, Shireen beri komentar pedas, "Rasanya gue pengen bikin 100 akun palsu buat nyerang itu satu orang. Gue emosi, pengen nangis".

Artikel asli https://www.grid.id/read/041795751/sister-goals-zaskia-sungkar-disebut-mandul-shireen-sungkar-yang-emosi-sampai-nangis

Keyword:
buah bibir buah bibir artinya buah bibir tribun jateng buah bibir artinya brainly buah bibir kalimat buah bibir kbbi buah bibir sinonimnya buah bibir sinonim buah bibir majalah buah bibir baku atau tidak buah bibir in english buah bibir adalah majas antonim buah bibir ungkapan buah bibir artinya jadi buah bibir artinya arti buah bibir dan contoh kalimatnya buah bibir bermakna buah bibir bahasa apa ungkapan buah bibir bermakna arti buah bibir brainly buah bibir itu bahasa apa buah bibir.com contoh buah bibir contoh kalimat buah bibir contoh ungkapan buah bibir buah bibir dalam bahasa indonesia denotasi buah bibir definisi buah bibir perbedaan buah bibir dan buah mulut arti buah bibir dalam bahasa indonesia arti buah bibir dalam kbbi kalimat dari buah bibir makna denotasi buah bibir ervina model buah bibir film buah bibir gambar buah bibir bibir alergi getah buah bibir kena getah buah buah untuk bibir hitam buah bibir itu apa majalah buah bibir indonesia bahasa inggris buah bibir makna idiom buah bibir makna istilah buah bibir apa istilah buah bibir jadi buah bibir buah bibir tribun jogja jus buah untuk bibir kering jus buah untuk bibir pecah pecah konotasi buah bibir kata buah bibir kacer buah bibir arti kata buah bibir arti kiasan buah bibir persamaan kata buah bibir buat kalimat buah bibir kata lain buah bibir buah lemon untuk bibir buah bibir memiliki arti buah bibir merupakan majas buah bibir merah buah bibir masyarakat model buah bibir ungkapan buah bibir mempunyai arti kata buah bibir memiliki arti majalah buah bibir pdf buah bibir arti nya buah naga memerahkan bibir buah naga pemerah bibir peribahasa buah bibir persamaan buah bibir puisi buah bibir pepatah buah bibir ungkapan buah bibir pada teks tersebut bermakna ungkapan buah bibir pada teks tersebut bermakna brainly tabloid buah bibir pdf indonesia menjadi buah bibir pada saat pelaksanaan buah bibir sama dengan kata seperti buah bibir buah untuk memerahkan bibir secara alami buah yang membuat bibir sehat bibirmu semanis buah buah bibir termasuk majas buah bibir tabloid apakah buah bibir termasuk kata kerja kalimat tentang buah bibir buah tangan buah bibir artis tabloid buah bibir buah agar bibir tidak kering buah bibir ungkapan kalimat ungkapan buah bibir buah untuk vitamin bibir buah yang memerahkan bibir buah yg bikin bibir merah buah yg memerahkan bibir buah yg membuat bibir merah alami yang dimaksud buah bibir buah yang menyehatkan bibir buah yang merawat bibir buah yang mengatasi bibir kering
Google+