Social Canteen Sediakan Menu Paket Sarapan dan Makan Siang Mulai April 2018

JATENGLIVE.COM, SEMARANG - Restoran Social Canteen yang berada di Jalan Setiabudi no 75, Banyumanik, Semarang, bulan ini mengenalkan beberapa menunya yang terbaru. Satu di antara menu yang termasuk dalam paket sarapan dan makan siang.

"Mulai bulan ini kami menyediakan menu sarapan dari pukul 08.00 - 11.00 WIB. Selain itu, ada juga menu makan siang yang disediakan mulai pukul 11.00 - 15.00 WIB," papar Akhmad Noor, Manajer Restoran.

Menu tersebut disediakan secara prasmanan, seperti yang ada di warung padang. Makanannya terdiri dari masakan Nusantara, dengan pilihan lauk dari olahan daging, ikan, maupun ayam. Harganya dibandrol mulai dari Rp 12 - 28 ribu per porsi.

Restoran Social Canteen yang berada di Jalan Setiabudi no 75, Banyumanik, Semarang, bulan ini mengenalkan beberapa menunya yang terbaru. Satu di antara menu yang termasuk dalam paket sarapan dan makan siang.

Restoran Social Canteen yang berada di Jalan Setiabudi no 75, Banyumanik, Semarang, bulan ini mengenalkan beberapa menunya yang terbaru. Satu di antara menu yang termasuk dalam paket sarapan dan makan siang. (tribunjateng/faisal affan)

"Harga tersebut sudah termasuk nasi dan es teh sepuasnya," tambahnya.  Bagi yang mau order +62 811-2777-977 call order resto Social Canteen.

Selain menu prasmanan untuk sarapan dan makan siang, resto ini juga menawarkan tiga menu lain. Di antaranya ada Western Chicken Wings on Paper, Sop Ayam Hainan, dan Creepes Red Velvet Cheese Marshmellow.

"Western Chicken Wings on Paper cocok dimakan untuk dua orang. Penyajiannya diletakkan di atas kertas khusus, supaya lebih mudah dimakan. Isinya ada kentang goreng, sosis, jagung rebus, sayap dan paha ayam yang disiram dengan saus mayones," jelasnya.

Sedangkan, Sop Ayam Hainan terdiri dari potongan dada ayam dan wortel yang dimasak dengan bumbu khusus. Kata Noor, rasanya dominan gurih dari kaldu ayam. Lalu yang terakhir, dessert Creepes Red Velvet Cheese Marshmellow.

"Bahan pembuatnya seperti adonan kue bandung, tapi sudah dicampur dengan perasa red velvet. Cara membuatnya, adonan dituang di atas pan panas, kemudian ditaburi dengan keju dan masrshmellow. Setelah adonan mengeras, digulung kemudian disajikan bersama satu cup ice cream," bebernya.

Untuk harganya, Western Chicken Wings on Paper dibandrol Rp 70 ribu, Sop Ayam Hainan Rp 18 ribu, dan Creepes Red Velvet Cheese Marshmellow Rp 26 ribu. Selain makanan, resto ini juga menawarkan hiburan berupa live akustik setiap hari Jumat dan Sabtu.

"Kami menerima paket meeting, ulang tahun, dan acara-acara lain. Belum lama Social Canteen juga digunakan untuk tempat resepsi," pungkasnya. (*)


Sumber: tribunjateng.com
Artikel ini telah tayang di Tribunjateng.com dengan judul Mulai April 2018, Resto Social Canteen Buka Paket Menu Sarapan dan Makan Siang

Google+