Soundtrack Lagu Film Dilan 1990 yang Nikmat Diputar Berulang Kali

JATENGLIVE.COM – Film Dilan 1990 yang sempat booming rilis pada akhir Januari lalu memang memiliki tempat tersendiri bagi penikmat film. Tidak hanya artis peran yang sukses memerankan sosok Dilan dan Milea pada novel best seller milik Pidi Baiq, lagu yang menjadi soundtrack mendukung alur cerita dalam film yang diperankan oleh Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla.

Uniknya dari film Dilan 1990, lagu yang menjadi soundtrack film diciptakan oleh penulis Ayah Pidi Baiq selaku penulis film Dilan 1990 dan dinyanyikan langsung oleh orang terdekat Ayah Pidi Baiq dan pemeran utama film Dilan 1990.

Nah berikut list lagu yang enak banget buat didengerin berulang kali meskipun sedang tidak menonton fil Dilan 1990 ya guys.

1. Dulu Kita Masih Remaja – Ajeng KF

Lagu ini dinyanyikan oleh Ajeng KF wanita 27 tahun yang tidak lain adalah istri dari Jimbe Panas Dalam band yang digawangi oleh Ayah Pidi Baiq.

2. Rindu Sendiri – Iqbaal Ramadhan

Lagu Rindu Sendiri dinyanyikan langsung oleh sosok Dilan yang diperankan oleh Iqbaal Ramadhan. Ruang Sendiri ini sangat enak didengarkan bagi yang sedang kasmaran ya hihihi. Tidak lain lagu ini juga nyanyikan oleh pemain utama Dilan 1990.

3. Kemudian Ini, Kaulah Ahlinya Bagiku, dan Itu Akan Selalu – The Panasdalam Bank

Nah ketiga lagu ini dibawakan oleh band yang digawangi oleh Ayah Pidi Baiq guys. Yups, The Panasdalam Bank merupakan band yang digawangi Ayah Pidi Baiq sejak 18 Agustus 1995 di kampus ITB Bandung ketika Ayah Pidi Baiq masih duduk di bangku perkuliahan.

Nah itulah soundtrack lagu yang nyaman dinikmati berulang kali dari film Dilan 1990 yang bikin baper tentunya bagi yang sedang dimabuk asmara.

Google+