Sukses Seri Pertama, Magic Hour 2 Akan Rilis Januari Mendatang

JATENGLIVE.COM - Kesuksesan Serial Magic Hour musim pertama menambah kepercayaan diri kru dan pemain untuk memproduksi lagi Magic Hourmusim kedua yang akan ditayangkan di media streaming Iflix pada Januari mendatang.

Dalam acara peluncuran trailer iflix Axiata Original Series - Magic Hour: The Series 2, para pemain seperti Dimas Anggara, Michelle Zuidith, Maxime Bouttier dan Yunita Siregar turut hadir.

Untuk seri keduanya ini, Magic Hour akan mengambil lokasi syuting di Jakarta, Bali dan New York tepatnya di Brooklyn dan Manhattan.

Ditemui di Summerecon Mall Serpong pada Minggu (16/12/2018), Maxime Bouttier mengatakan kalau dirinya hanya kedapatan adegan di Jakarta tak seperti seri pertamanya di New York bersama Yunita Siregar.

Sedangkan Michelle Zuidith lebih banyak mendapatkan adegan di Bali dan Dimas Anggara yang paling banyak kedapatan adegan di New York.

Sanking jarangnya mereka berkumpul bersama, Michelle Zuidith mengatakan kalau momen terbaiknya adalah saat semua pemain berkumpul bersama.

"Waktu syuting satu frame satu kampung magic hour ada di situ. Syutingnya dari pagi sampe malem, karena sequencenya banyak. Tapi seru," ujar Michelle Zuidith.

Magic Hour 2 ini akan kembali diproduksi Screenplay bekerjasama dengan Iflix dan XL Axiata yang akan mengudara pada Januari mendatang. (*)

 

Artikel ini pernah tayang di Grid.ID dengan judul http://www.grid.id/read/041268133/sukses-seri-pertama-magic-hour-2-akan-rilis-januari-mendatang?page=2

Keyword:
Google+