Tak Hanya Museum of Ice cream Amerika, Ice Cream World Semarang Kian Digandrungi Kalangan

JATENGLIVE.COM SEMARANG – Berwisata ke tempat yang mengandung unsur kreativitas serta kental akan artistik yang kuat tentu menjadi pilihan, tak heran apabila hingga kini wisata unik kian hadir dan berlomba-lomba untuk mendapatkan perhatian dari masyarakat. Salah satu tempat wisata yang tengah disorot oleh masyarakat Semarang maupun luar Semarang ialah Ice Cream World. Ice cream world sendiri merupakan salah satu destinasi wisata baru yang hadir di kota Semarang, Jawa Tengah. Terletak di Jl. Suari No.8, Purwodinatan, ice cream world mengangkat konsep unik disetiap sudutnya, dimana tema yang diusung ialah eskrim. Sehingga dipenjuru ruangan kamu akan menemukan beragam varian es krim serta spot foto unik nan lucu lainnya.

Untuk dapat memasuki serta menikmati belahan spot foto yang ada, kamu hanya perlu merogoh uang sebesar Rp.35.000,- untuk kalangan dewasa, serta Rp.25.000,- untuk anak-anak. Perlu diingat bahwa ice cream world Semarang sendiri beroperasional pada hari Senin – Minggu, ia buka pada pukul 11.30 – 20.30 WIB dan 11.00 – 21.00 WIB di hari Sabtu dan Minggunya. Disini, terdapat banyak spot foto instagramable yang dapat menghiasi feed instagram kamu tentunya. Background yang ditawarkan pun kian beragam dan senantiasa memanjakan mata, tak heran apabila di setiap harinya ice cream world Semarang sendiri senantiasa dipenuhi oleh pengunjung.

Disamping kaya akan kreativitas dan menunjang keelokan fotomu, disini kamu juga dapat menikmati sensasi seskrim yang dihadirkan dengan berbagai macam varian rasa yang tentunya dapat memanjakan lidah serta membuatmu kian candu. Untuk dapat mengabadikan diri dalam bentuk foto yang ditemani dengan icon aesthetic, kamu tak perlu mengudara ke Amerika Serikat guna mengunjungi Museum of Ice Cream, sebab ice cream world Semarang sudah mampu beridiri guna memanjakan pengunjung. So, sudahkah kamu berkunjung ke ice cream world Semarang ?

Keyword:
Google+