Uniknya Kemasan Cuanki, Jadikan Cuanki Snack Masa Kini

JATENGLIVE.COM - Kota kuliner sebutan yang cocok untuk Kota Bandung yang memiliki beragam sajian kuliner. Satu diantaranya yang kini populer kembali di masyarakat adalah cuanki.

Snack cuanki ini merupakan jajanan tradisional khas orang sunda. Kata cuanki sendiri kependekan dari cari uang dengan jalan kaki. Karena dulu di Bandung, cuanki ini dijual keliling kampung atau komplek yang dipikul sambil jalan kaki.

Kini cuanki hadir dengan tampilan kemasan yang siap saji dan praktis. Inovasi membuat cuanki jajanan masa kini yang dapat disantap kapan saja dan dimana saja tidak harus di kota asalnya, Bandung. Dikemas dalam satu cup yang berisi dari campuran bakso, pangsit, tahu goreng, dan beberapa kemasan bumbu. Cara membuatnya juga sangat mudah, cukup diseduh dengan air panas dan campurkan bumbu-bumbunya, tunggu beberapa menit. Segar dan hangatnya rasa cuanki sudah dapat dinikmati.

Cukup dengan merogoh kocek 15.000-20.000 untuk dapat menikmati snack masa kini yang banyak diburu oleh anak jaman sekarang.

 

Google+