Wow! Kepercayaan Adalah Hal Yang Jauh Lebih Penting Dibandingkan Rasa Cinta

Apakah Anda sedang memiliki atau pernah memiliki kekasih? Memiliki kekasih adalah kebahagiaan tersendiri bagi manusia, tak hanya dapat membantu kita dalam menjalani kehidupan sehari – hari nyatanya dengan memiliki pasangan atau kekasih, seseorang akan bertambah menjadi dewasa dan dapat berfikir lebih terbuka. Hal ini terjadi lantara ketika menghadapi sebuah masalah dalam hubungan pacaran seseorang dituntut untuk menyelesaikannya dengan cara berkompromi dan berdiskusi bersama - sama. Seseorang yang sedang menjalani hubungan pacaran tentu tidak hanya dituntut untuk menyelesaikan sebuah masalah namun juga dituntut untuk saling menjaga, merangkul , memahami bahkan untuk saling percaya antara satu dengan yang satunya.

Lalu bagaimana dengan ungkapan bahwa suatu hubungan harus ada suatu rasa yaitu rasa nyaman? Hal tersebut bukanlah suatu alasan untuk seseorang membuktikan bahwa ia memang mencintai pasangannya dengan menunjukan rasa nyaman. Rasa nyaman terbentuk sendiri dari pribadi masing – masing, bagaimana Anda menemukan sosok seseorang yang sifatnya memang sama atau tidak jauh berbeda dengan Anda. Rasa nyaman terbentuk juga dari bagaimana pasangan kita memahami setiap situasi yang sedang kita hadapi tidak hanya memahami bahkan merangkul kita dalam segala situasi dan tidak akan pernah meninggalkan kita walau seberat apapun masalah yang datang menerpa.

Namun ternyata fakta berkata bahwa kepercayaan adalah hal yang jauh lebih penting dibandingkan rasa – rasa yang lain termasuk rasa cinta. Wow! Mengapa kepercayaan lebih penting dari pada rasa cinta ? hal ini menjadi alasan bahwa rasa cinta bisa saja berubah -  ubah seiring dengan berjalannya waktu dan usia. Cinta bisa saja pergi dan datang kembali secara tiba – tiba atau bahkan berubah menjadi rasa bosan, tetapi berbeda jauh dengan kepercayaan. Kepercayaan adalah fondasi kokoh yang memungkinkan bagi pasangan untuk mengatasi segala perubahan -  perubahan yang ada dalam suatu hubungan. Dengan kepercayaan hubungan akan lebih langgeng dan seseorang akan dituntut untuk selalu berfikir positif.

Google+