Jumanji: Welcome To The Jungle' Terjebak dalam Dunia Game Seru

Jatenglive.com - Masih ingat dengan film terlaris Jumanji?

Buat kamu anak 90an, tentu sudah tak asing dengan film thriller fantasi yang dibuat pada tahun 1995 silam.

Film ini selalu diputar saat musim libur tiba, tapi kini kamu bisa menikmati lagi Jumanji dalam versi yang berbeda.

Jika sebelumnya Jumanji ditulis oleh Chris Van Allsburg bedasarkan cerita dari novel dan disutradarai oleh Joe Johnston.

Nah, kali ini Columbia Pictures menggandeng produser Ted Field, William Teitler, Matthew Tolmach dan Mike Weber menghadirkan lagi film yang sempat booming.

Jumanji Welcome To The Jungle, yang ditulis oleh Chris Mckenna, Jeff Pinkner, Scott Rosenberg dan Erik Sommers ini bisa kamu saksikan di bioskop kesayanganmu.

Hampir sama dengan film yang sebelumnya, Jumanji Welcome To The Jungle merupakan permainan yang dimainkan oleh empat orang.

Jika sebelumnya dimainkan oleh dua orang bocah dan dua orang dewasa lelaki dan wanita, kali ini dimainkan oleh empat orang siswa SMA.

Film yang bergenre action, adventure dan comedy ini rupanya menggandeng sutradara Jeremy Degruson dan Ben Stassen sehingga terwujudnya visual yang fantastis.

Saat menyaksikan kembali adegan yang ada dalam Jumanji Welcome To The Jungle ini, kamu seakan kembali ke ruang waktu di mana terdapat empat orang yang terperangkap dalam sebuah permainan penuh aksi menegangkan.

Empat anak sekolah yang sedang menerima hukuman di sebuah gudang, menemukan konsol permainan video game tua dengan permainan yang belum pernah mereka dengar yang bernama “Jumanji”.

Dalam permainannya ke empat siswa ini terjebak dalam hutan, di tubuh avatar yang telah mereka pilih sebelum memulai permainan.

Hal-hal aneh mulai terjadi, dalam hutan belantara terdapat sandi-sandi aneh guna membaca peta menuju ending dari games yang harus mereka selesaikan secara cepat dan kompak.

Film ini diperankan oleh Dwayne Johnson sebagai Dr. Smolder Bravestone, Karen Gillian sebagai Ruby Roundhouse, Kevin Hart sebagai Moose Finbar dan Jack Black sebagai Professor Shelly Oberon.

Tak hanya mereka yang terlibat dalam petualangan seru Jumanji Welcome To The Jungle, dikehidupan nyata film ini diperankan oleh empat remaja yang bertalenta, antara lain Madison Iseman yang berperan sebagai Bethany, Alex Wolff berperan sebagai spencer, Ser'Darius Blain berperan sebagai Anthony Fridge Johnson.

Di tengah hutan mereka bertemu dengan seseorang yang telah lama terjebak dalam permainan Jumanji.

Untuk mengalahkan permainan agar bisa kembali ke dunia nyata, mereka harus menjalani petualangan paling berbahaya dalam hidup mereka.

Guna mencapai tujuan menemukan apa yang Alan Parrish tinggalkan 20 tahun yang lalu.

Teka-teki akan terpecahkan bila mereka selalu bersama, penasaran kelanjutannya?

Saksikan Jumanji Welcome To The Jungle di bioskop terdekat mulai minggu ini.

Semua rasa penasaranmu akan terjawab, sekaligus mengobati rindu selama 22 tahun lalu.


Berita ini telah tayang di Grid.id dengan judul: Rindu Film Petualang? Yuk Saksikan JUMANJI Welcome To The Jungle

Google+