5 Brand Skincare Kecantikan Asal Korea Paling Hype

Kalau nonton drama korea, kadang kita suka salah fokus melihat muka eonni eonni yang mulus banget.  Artis-artis Korea memang mendapat banyak penggemar karena kecantikannya yang mempesona kulitnya begitu mulus dan bercahaya. Kecantikan wajah dan kulit ala artis Korea yang sangat didambakan wanita mendorong kemudahan ekspansi produk-produk asal korea di dunia. Produk kosmetik Korea atau yang dikenal dengan K-beauty pun dengan mudah booming di dunia kecantikan, tak terkecuali di Indonesia. Berikut 5 brand skincare dan kecantikan asal Korea yang paling hype dibicarakan para beauty enthusiast!

1.Laneige

Sparkling Beauty. Itulah slogan yang diusung oleh brand kosmetik terkenal asal Korea, Laneige. Berdiri pada tahun 1994 di Korea Selatan, Laneige memiliki arti 'salju' dalam bahasa Prancis. Laneige, Laneige menemukan teknologi Water Science yang mengandalkan air sebagai kekuatan untuk menghidrasi dan melembabkan kulit. Lewat teknologi Water Science, Laniege menghadirkan aneka ragam produk kecantikan yang mampu membuat kulit lebih kencang, mencegah penuaan dan mencerahkan kulit sehingga tampak bercahaya. Produk unggulan yang paling ramai dibicarakan adalah Water Sleeping Mask-nya. 

2. Innisfree

Toko pertama Innisfree dibuka pada tahun 2005 dan berkembang menjadi ratusan outlet pada tahun 2007. Selanjutnya, Innisfree melakukan ekspansi ke beberapa negara seperti China, Hongkong, Singapura, Taiwan, dan Malaysia. Produk-produk andalan Innisfree yang menjadi best seller misalnya Super Volcanic Pore Clay Mask dari lumpur volkanik gunung Jeju dan The Green Tea Seed Serum, yaitu serum pelembab yang memiliki kandungan Jeju green tea dan green tea seeds yang berkhasiat untuk menghidrasi kulit dari dalam sehingga tampak lebih segar. 

 

3. The Face Shop

Brand The Face Shop berdiri sejak tahun 2003. Produk yang ditawarkan The Face Shop juga terjangkau dan aman karena menggunakan bahan-bahan dari alam. Selain make up, The Face Shop juga menjual body care, skin care, dan masker. The Face Shop sangat unggul dalam skin care terutama pada cleansing foamnya. Outlet nya pun juga sudah ada di Indonesia lho!

 

4. Nature Republic

Nature Republic yang mengusung slogan "Journey to Nature" dan telah diluncurkan di pasarkan sejak tahun 2009. Brand ini menggunakan ahan-bahan alami yang digunakan dalam produknya misalnya aloe veraargan oiloxygen water, ginseng, green leafshea butter, herbal, dan lainnya yang diolah dengan teknologi terkini.Produk-produk kosmetik Nature Republic meliputi cleansing, produk perawatan tubuh, base makeup, peralatan kosmetik, perawatan rambut, dan produk untuk pria. Produknya yang sangat fenomenal adalah Aloe vera Soothing Gel yang kerap diklaim sebagau holy grail para penggunanya!

5. Missha


Produk-produk Missha meliputi skin care seperti cleansertoner, moistureiser, peralatan make up untuk wajah, kuku, mata, bibir, dan aneka macam brushes. Ada pula produk-produk perawatan tubuh seperti body lotion, perawatan rambut seperti shampo, dan perlengkapan hair styling. Missha menyediakan banyak pilihan BB cream yang menjadi produk unggulannya misalnya M Perfect Cover BB Cream dengan UV protection SPF 42 PA+++ yang cocok digunakan untuk semua jenis 

Google+