Aneka Geprek Menggiurkan di Tembalang

JATENGLIVE.COM, - Kalian penyuka ayam geprek? Ingin merasakan sensasi ayam geprek yang berbeda di sekitar Tembalang? Nah berikut ini beberapa kedai yang menjual ayam geprek dengan rasa yang menggiurkan.

Geprek Zone

Geprek zone terletak di Jalan Sukun Raya 29B, Banyumanik ini kini sudah membuka cabang di Jalan Jatimulyo 8A, Tembalang. Nah jadi kalian gausah jauh – jauh lagi deh kalau mau menikmati kelezatan keju lumer di atas ayam geprek. Lelehan keju mozarella ini begitu menggiurkan lidah. Ditambah rasa pedas dari cabe membuat ayam geprek semakin lezat. Harga yang ditawarkan pun cukup ramah bagi anak kosan yaitu sekitar Rp 12.000,00 sampai Rp 20.000,00.

Ayam Geprek Pak Gembus

Nah kalau ini agak beda nih. Ayam geprek di pak gembus ini menggunakan sambal kacang sebagai sambalnya. Kelezatan dari ayam geprek gembus ini memang di sambalnya. Tapi bagi kalian yang tidak menyukai kacang, ayam geprek pak gembus kurang cocok nih. Ayam geprek yang terletak di Banjarsari dan Ngesrep ini tidak hanya ada ayam saja, tetapi juga disediakan lauk yang lain seperti ikan dan beberapa lauk pendukung seperti sate usus, sate kulit, kol goreng dan lain – lain. Kisaran harga mulai dari Rp 15.000,00 – Rp 30.000,00.

Geprek Djogjakarto

Geprek Djogjakarto ini bisa dibilang sebagai pelopor dari kemunculan ayam – ayam geprek yang ada di Tembalang. Awalnya Geprek Djogjakarto ini berada di Jalan Bulusan, Tembalang. Kemudian membuka cabang di Tembalang sampai 4 cabang! Kalian bisa pesan level kepedasan sesuai keinginan. Nasi pun bisa ambil sepuasnya. Kalian gak perlu khawatir untuk kisaran harganya, mulai dari Rp 8.000,00 – Rp 15.000,00 kamu udah dapat ayam geprek, nasi dan es teh dalam ukuran jumbo!

Happy Eat

Tempat makan yang terletak di Jalan Jatimulyo, Tembalang menyediakan ayam geprek yang begitu menggiurkan lidah apalagi ayam geprek saljunya. Bagi kalian yang sangat menyukai keju cocok banget nih! Eits tapi jangan sedih, buat kalian yang gasuka keju bisa banget pesen ayam geprek original. Happy Eat pun tidak hanya menyediakan ayam geprek tapi juga ada ayam katsu, jamur goreng dan lain – lain. Kisaran harga yang ditawarkan pun sangat pas untuk anak kosan, mulai dari Rp 10.000,00 sampai Rp 20.000,00.

Google+