Foto Tiga Dimensi Kini Hadir di Taman Puska Sukorejo

JATENGLIVE.COM – Jika di Semarang terdapat taman foto tiga dimensi Old City, ternyata di Kendal juga ada loh taman foto 3D . Tepatnya di Taman Pusaka Sukorejo.

Dilansir dari jateng.tribunnews.com Taman Pusaka yang berada di Jalan Banaran No 3 Sukorejo, tepatnya di depan Puskesmas Sukorejo atau 500 meter saja dari alun-alun Sukorejo, tidak hanya menyajikan suasana yang asri di pegunungan namun pengunjung bisa foto dengan latar belakang tiga dimensi di Pusaka Tigade.

Satu diantara pengunjung Nur Chalid, warga Gemuh ini membawa anak istrinya menghabiskan waktu libur di taman edukasi tersebut. Pegawai swasta ini mengaku sudah dua kali berkunjung ke taman tersebut selain murah meriah juga bisa menambah pengetahuan anaknya.

"Bagus tamannya anak saya bisa melihat buaya dan aneka ayam selain itu juga bisa foto-foto tiga dimensi jadi gak usah jauh-jauh ke Semarang atau Yogyakarta," ujarnya, Minggu, (29/10/2017).

Pengunjung lain Sumardi (39) mengaku selain letaknya yang dekat, dan murah meriah. Menurutnya, anaknya senang bermain pasir magic juga mobil mini.

"Harga wahana murah dan kalau menikmati taman dan main terapi kaki juga gratis. Kalau lapar tersedia rumah makan yang harganya terjangkau, " terangnya.

Pemilik Taman Pusaka, Mastur Syukur mengatakan Taman Pusaka ini sudah berdiri satu tahun lalu.

Dia melihat wisata murah meriah sekaligus memberikan edukasi masih minim di Kendal terutama di Sukorejo.

Taman Pusaka menawarkan Pusaka Tigade yakni pengunjung bisa narsis dengan latar belakang yang menarik bahkan seolah nyata seperti Hulk raksasa setinggi 3 meter, rumah terbalik, cafe terbalik, singa, dan lain sebagainya.

Sedangkan di taman pengunjung bisa belajar dan menikmati berbagai hewan yang dipasang mulai nuaya, kalkun, kura-kura serta aneka jenis ayam.

Untuk menikmati pemandangan dan melihat aneka satwa di Taman Pusaka pengunjung tidak dipungut biaya alias gratis.

Namun jika ingin berswafoto dengan latar belakang tiga dimensi cukup merogoh kocek Rp 10 ribu saja, pengunjung bisa puas berfoto dengan 40 aneka gambar tiga dimensi yang mengagumkan.

Google+