Kapan Lagi Muter-Muter Semarang Gratis? Yuk Naik Bus ini!

JATENGLIVE.COM- Guys, ada kabar gembira nih! Mulai Selasa (03/10) kemarin, Pemerintah Kota Semarang mulai mengoperasikan bus wisata double decker yang bertajuk Ayo Muter-muter Semarang. Bus dengan kapasitas 70 tempat duduk tersebut disiapkan untuk melayani wisatawan menjelajahi objek wisata yang ada di Kota Semarang. Gak usah khawatir dengan biaya karena kamu bisa naik bus ini dengan gratis tis...tis...!

Bus seharga Rp 3,5 miliar ini ukurannya cukup besar terdiri dua lantai dengan dua pintu sisi kiri. Badan bus seluruhnya berwana merah dengan tulisan “Yuk Muter-muter Semarang” dengan gambar MAJT, Kota Lama dan Lawang Sewu di samping kanan dan kiri. Bus ini akan melayani wisatawan untuk tiga kali perjalanan di hari biasa yaitu pagi, siang dan sore. Sementara untuk hari libur, ditambahkan satu perjalanan tambahan yaitu saat menjelang sore.

Pengunjung akan diajak muter-muter dengan start dari Museum Mandala Bakti -Tugu Muda - Jalan Imam Bonjol - Stasiun Poncol - Stasiun Tawang - Kota Lama - Jalan Pemuda - Lawang sewu -Pandanaran - Simpang Lima - Kampung Pelangi - Sam Po Kong - Jalan Pamularsih - Bundaran Kalibanteng - Jalan Jenderal Soedirman dan Tugu Muda.

Jadwal Trip

- Senin Libur untuk perawatan

- Selasa, Rabu, Kamis sebanyak tiga trip yaitu pagi , siang, sore

- Jumat, Sabtu, Minggu sebanyak empat kali trip, yaitu pagi, siang, menjelang sore dan sore

 

Google+