Komunitas Low Rider Semarang, Ajak Masyarakat Aktif Bersepeda

JATENGLIVE.COM-Berawal dari kesamaan minat terhadap sepeda custom khususnya sepeda Lowrider,  beberapa pecinta sepeda yang unik dan nyentrik ini membentuk komunitas Lowrider Semarang. Sepeda lowrider sendiri adalah sepeda custom yang merupakan hasil modifikasi. Istilah lowrider muncul karena pengendara sepeda ini duduk di sadel yang lebih rendah  atau ceper dibandingkan dengan sepeda lain.

Dibentuk pada tahun 2014, anggota komunitas Lowrider Semarang semakin berkembang hingga kini dari berbagai latar belakang seperti pekerja, wirausahawan, mahasiswa, siswa sekolah. Komunitas ini juga rutin mengadakan  kegiatan berkumpul dan bersepeda setiap CFD minggu pagi di Jalan Pahlawan.  Mereka  mengitari jalan sembari memamerkan berbagai sepeda hasil modifikasi mereka kepada masyarakat.

Komunitas Lowrider Semarang memiliki tujuan untuk mengembangkan budaya bersepeda khususnya pada masyarakat Semarang.  Selain menyehatkan, bersepeda juga ramah lingkungan dan mengurangi tingkat polusi udara.

Nah guys, buat kamu yang hobi bersepeda bisa banget nih gabung di komunitas lowrider Semarang. Kamu bisa datang ke Jalan Pahlawan setiap minggu pagi dan bersepeda bersama komunitas sepeda unik dan nyeantrik!

 

Google+