Lagu Enak HIVI! Yang Wajib Banget Ada di Playlist Lagu Mu

JATENGLIVE.COM – Hai-hai buat kamu pecinta musik tanah air pasti sudah tahu dong grup vocal HIVI! Yang semakin hits dengan lagu enaknya ini. Grup vocal yang digawangi Dea (vokal), Ilham (vokal), Febri (vokal/gitar) dan Ezra (vokal/gitar) memang paling nyaman buat di dengerin saat santai maupun menemani aktivitas. Nah buat kamu pecinta lagu pop boleh tuh di list dan di play lagu enaknya dari HIVI! ini.   

1. Siapkah Kau Tuk Jatuh Cinta Lagi

Buat kamu yang telah menantikan seseorang, lagu ini bikin baper karena bertanya-tanya apakah si doi sudah siap menjalin hubungan asmara lagi dengan orang lain setelah putus dari kekasihnya. Bikin senyum-senyum sendiri hihihi

2. Orang ke-3

Ini nih lagu yang bikin dilema. Suka sama orang tapi doi udah punya pacar, bingung kan mau mengungkapkan atau dihapus aja perasaannya? Jadi udulnya saja sudah bisa ditebak bahwa ada orang lain dalam suatu hubungan hahaha. Jangan baper ya guys kan Cuma lagu hehehe

3. Indahnya Dirimu

Lagu yang satu ini cocok untuk menggambarkan cerita bersama sahabat ataupun pasangan. Sabahat dan pasangan bisa menjadi teman untuk berbagi rasa sedih dan bahagia. 2 komponen penting dalam hidup iniharus beriringan ya guys.

4. Mata Ke Hati

Oh kasihku

Kau membat cinta

Jatuh dari mata dan turun ke hati  

Ah ini nih buat kamu yang lagi kasmaran. Katanya sih cinta datang dari mata, banyak yang bilang pandangan pertama. Namun tergantung yang menjalaninya kan setiap orang berbeda-beda jatuh cinta dengan pasangan. Bikin senyum-senyum sendiri pasti kalau ingat sang pujaan hati.

5. Pelangi

Kamu galau? Belum dikasih kepastian juga sama gebetan? Kayak pelangi ya dia, datangnya sesaaat, sesaat bikin indah terus pergi lagi L lagu ini enaknya di dengerin buat yang galau nungguin kepastian dari seserang yang datang mengisi ruang di hati terus pergi gitu aja. Tapi meskipun ceritanya sendu lagunya asik banget loh buat di dengerin. Asli nggak bohong!

Itu tadi beberapa list lagu enak dari HIVI! yang asik banget buat didengerin sendiri, sama pacar, teman, ataupun sahabat loh.

Google+